Site icon Beritaenam.com

Efek Positif Zidane, Real Madrid Kalahkan Huesca 3-2

Karim Benzema jadi penentu kemenangan Madrid.

beritaenam.com – Efek positif Zinedine Zidane berlanjut. Real Madrid meraih angka penuh setelah mengalahkan tim papan bawah Huesca dengan skor akhir 3-2, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Huesca yang dicetak Juan Hernandez di menit ketiga. Isco kemudian menciptakan gol penyama sehingga babak pertama berakhir sama kuat.

Tiga gol lantas terlahir di babak kedua. Dani Ceballos membawa Madrid berbalik unggul, tapi tidak lama kemudian Xabier Exteita menciptakan gol penyama Huesca kedua menghidupkan asa bisa meraih angka.

Kemenangan Madrid ditentukan di menit-menit akhir waktu normal. Karim Benzema mencetak gol indah di menit ke-89 yang memastikan tim tuan rumah meraih angka penuh.

Madrid memenangi laga kedua di bawah asuhan Zidane, yang menggantikan Santiago Solari di awal bulan ini. Di laga debut kedua Zidane, Los Blancos menandainya dengan kemenangan atas Celta Vigo 2-0.

Dengan hasil ini Madrid masih nangkring di posisi ketiga klasemen usai mengoleksi 57 poin hasil 29 pertandingan. El Real tertinggal dua poin dari Atletico Madrid [2], dan 12 poin Barcelona di singgasana.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Luca Zidane, Ramos, Marcelo, Nacho, Odriozola, Isco (Valverde 75′), Marcos Llorente (Mariano Diaz 79′), Ceballos, Brahim Diaz (Vazquez 64′), Benzema, Bale

HUESCA: Santamaria, Etxeita Jorge Pulido, Mantovani, Javier Galan, Musto, Moi Gomez, Herrera, Christian Rivera (Anor 78′), Avila (Gallego 63′), Hernandez

Exit mobile version