Site icon Beritaenam.com

Embay Mulya Syarief Bekali Da’i Lapangan dan Jawara Banten Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Da'i dan jawara Banten mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Serang – Sejumlah da’i dan jawara Banten mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Mantan cawagub Banten Embay Mulya Syarief membekali para da’i dan jawara itu untuk membantu pemenangan.

“Jangan sampai para da’i ini terkena virus hoax. Apalagi hoax tentang negara dan pemerintahan. Jokowi adalah pemimpin yang baik dan nyata kerjanya. Dan KH Ma’ruf Amin adalah tokoh yang mampu merangkul umat. Jadi wajar rasanya jika kita memilih yang sudah nyata kualitasnya,” kata Embay dalam siaran pers yang diterima, Senin (7/1/2019). Deklarasi dukungan digelar di Hotel Abadi, Kota Serang, Minggu (6/1) kemarin.

Embay bicara soal penyebaran hoax soal Jokowi. Dia meminta para da’i dan jawara pro-Jokowi ikut meluruskan hoax-hoax soal Jokowi.

“Dalam berita hoax sepertinya pemerintahan Jokowi banyak salahnya dan tidak ada benarnya dalam memerintah pemerintahan Indonesia. Padahal yang terjadi, Jokowi telah banyak melakukan perubahan untuk Indonesia,” ujarnya, seperti dikutip dari detik.com

Senada dengan Embay, Mayjen (Purnawirawan) Harry Purdianto yang juga jadi pembicara di acara itu meminta da’i dan para jawara bergerak. Dia mengingatkan bahaya perpecahan akibat hoax.

“Jangan sampai persatuan bangsa ini terpecah-belah oleh adu domba sesama bangsa. Yang hal itu, akan mengakibatkan perpecahan dalam negara. Seperti di Timur Tengah saat ini. Indonesia adalah negara multikultural yang disatukan dalam satu ikatan, yaitu negara Indonesia,” ujar Harry.

Exit mobile version