Site icon Beritaenam.com

Erick Thohir: Banyuwangi adalah Salah Satu Jantung Kekuatan Jokowi

Erick Thohir.

beritaenam.com, Banyuwangi – Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi – Maruf Amin, Erick Thohir menyatakan Banyuwangi jantung kekuatan Jokowi. Banyuwangi dipilih sebagai lokasi kedua untuk kampanye terbuka.

Erick Thohir mengklaim mayoritas penduduk Banyuwangi dinilai TKN sebagai pendukung Jokowi. Erick meyakini kampanye terbuka yang pertama kali digelar di Provinsi Jawa Timur ini akan meraup kesuksesan, terutama karena wilayah Banyuwangi diprediki akan memberi sumbangsih besar bagi perolehan suara Jokowi – Maruf Amin.

“Karena Banyuwangi adalah salah satu jantung kekuatan Jokowi,” ujar Erick di Alun-Alun Kabupaten Banyuwangi, Senin (25/3/2019).

“Insya Allah suasana di Banyuwangi sama semaraknya seperti di Banten kemarin, dan menjadi bentuk silaturahim yang baik antara Jokowi dengan rakyat Banyuwangi,” lanjut Erick, seperti dikutip dari detik.com

Kampanye terbuka Jokowi di kabupaten paling timur provinsi Jatim itu, dibuka di alun-alun Kota Banyuwangi pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dari Bumi Blambangan, Banyuwangi rombongan capres 01Jokowi menuju Jember, Provinsi Jawa Timur, dan diagendakan berkampanye di Gelanggang Olah Raga Jember pada pukul 13.30 WIB hingga 15.30 WIB.

Sejumlah juru kampanye nasional dan lokal akan memeriahkan kampanye hari kedua calon presiden petahana itu.

Di Banyuwangi juru kampanye nasional yang hadir adalah Yeni Wahid, Khofifah Indar Parawansa, Pramono Anung, Hari Tanoesudibyo. Sementara untuk juru kampanye lokal hadir Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi).

Hadir pula Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin Abdul Kadir Karding, dan Sekretaris TKN Hasto Kristyanto.

Exit mobile version