Site icon Beritaenam.com

ERIGO, Wakili Indonesia di Ajang New York Fashion Week

Merek fesyen lokal Erigo akan melakukan peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) pada September 2021. Keterlibatan Erigo dalam NYFW 2022 merupakan bagian dari menyambut kiprahnya di industri fesyen Indonesia selama 10 tahun. Melalui lini “ERIGO X” secara eksklusif diciptakan untuk ditampilkan pertama kali di pagelaran tersebut.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengatakan Erigo X adalah merek yang menyajikan tren terkini seperti pakaian sehari-hari, active dan formal yang mengadaptasi elemen gender netral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang berkelanjutan dan Erigo X ini adalah sebuah koleksi fesyen terjangkau.

“Ini untuk pertama kalinya bagi Erigo, karena kita belum pernah ikut fashion week, yang di Indonesia juga belum pernah,” ujar Sadad dalam jumpa pers “Erigo x Shopee New York Fashion Week 2022” pada Senin (23/8).


Pada NYFW the Show Spring/Summer 2022, Erigo X akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa. Erigo akan membawa sekitar 60 tampilan yang akan diperagakan di NYFW 2022.

Untuk meramaikan NYFW the Show Spring/Summer 2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas dan influencer Indonesia seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas, untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pasar global.

Exit mobile version