Site icon Beritaenam.com

Erik ten Hag Tolak Barcelona, Chelsea, dan Bayern

Erik Ten Hag.

beritaenam.com – Sukses Erik ten Hag melatih Ajax menarik perhatian klub-klub top Eropa macam Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich. Namun, Ten Hag memilih setia dengan Ajax.

Pelatih Belanda itu memetik sukses besar di musim pertamanya bersama Ajax. Sejak menggantikan Michael Reiziger pada Januari 2018, Ten Hag mengantar Matthijs de Ligt memenangi Eredivisie pertama sejak 2014 dan melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kali dalam 22 tahun.

Di sisi lain, Barcelona santer dikabarkan akan memberhentikan Ernesto Valverde sebagai pelatih di akhir musim. Menyusul kegagalan Barca lolos ke final Liga Champions usai disingkirkan Liverpool lewat comeback sensasional.

Barca disebut-sebut membidik Ten Hag juga pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman. Namun Los Cules tampaknya tidak sendirian memburu pelatih berusia 49 tahun ini karena Chelsea dan Bayern juga dispekulasikan sedang mempertimbangkan posisi Maurizio Sarri dan Niko Kovac.

“Sebuah kehormatan dihubungkan dengan klub-klub bersar seperti Barcelona, Bayern, dan Chelsea. Tapi saya kan masih punya kontrak dengan Ajax dan saya bahagia di sini,” Ten Hag mengatakan dikutip Evening Standard.

“Tidak ada masalah bagi saya. Saya bahagia dan saya sedang merencanakan masa depan di sini, saya tidak memikirkan untuk pergi.”

Kontrak Ten Hag di Johan Cruyff Arena berlangsung sampai musim panas tahun depan.

Exit mobile version