Site icon Beritaenam.com

Fakta di Balik Video Viral Reza Rahadian Marahi Sopir

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seseorang memarahi sopirnya karena ketiduran baru-baru ini beredar luas di media sosial. Para netizen banyak yang berspekulasi bahwa sosok yang marah-marah dalam video tersebut adalah aktor terkenal, Reza Rahadian.

Dalam video yang viral tersebut, pria yang marah itu memanggil nama sang sopir, Agus. Namun, ketika ditanyakan langsung kepada Reza Rahadian, ia mengaku bingung karena nama sopirnya bukanlah Agus. Fakta sebenarnya adalah video tersebut memang menampilkan Reza Rahadian, namun peristiwa itu bukan kejadian nyata.

Ternyata, video tersebut adalah potongan adegan dalam film terbaru Reza Rahadian, “Heartbreak Motel.” Sebagai aktor yang selalu memberikan totalitas dalam setiap perannya, Reza Rahadian memang selalu menunjukkan performa akting yang penuh penghayatan, termasuk dalam adegan marah dengan emosi yang meledak tersebut. Secara personal, Reza dikenal sebagai sosok profesional yang sangat menghormati semua orang dan tidak pernah menunjukkan perilaku seperti dalam video viral tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam “Heartbreak Motel,” Reza Rahadian berperan sebagai Malik, seorang aktor yang terjebak dalam cinta segitiga bersama Ava (diperankan oleh Laura Basuki) dan Raga (diperankan oleh Chicco Jerikho). Di film ini, Reza kembali menunjukkan kualitas aktingnya yang memukau dan akan mengejutkan para penonton.

“Heartbreak Motel” merupakan adaptasi bebas dari novel mega best seller karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Ceritanya mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlap dunia selebriti.

Kehadiran Malik (Reza Rahadian) sebagai aktor pujaan dan Raga (Chicco Jerikho) sebagai pekerja biasa semakin memperumit kisah cinta Ava. Ia harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar atau cinta yang sederhana namun tulus.

Film “Heartbreak Motel” dijadwalkan tayang dalam waktu dekat dan diharapkan dapat menarik minat penonton dengan kisahnya yang menarik serta penampilan akting luar biasa dari para pemerannya.

Exit mobile version