Site icon Beritaenam.com

Film Komedi Horor “Sekawan Limo” Raih Lebih dari 2,2 Juta Penonton

Beritaenam.com — Memasuki pekan ketiga penayangan, film komedi horor “Sekawan Limo” yang dipersembahkan oleh Starvision telah mencapai lebih dari 2,2 juta penonton. Film yang disutradarai oleh Bayu Skak ini pertama kali tayang pada 4 Juli 2024 dan masih mendapatkan sambutan hangat serta layar yang banyak hingga saat ini.

Bayu Skak, sang sutradara, mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian tersebut, “Alhamdulillah, terima kasih untuk semua penonton ‘Sekawan Limo’. Lebih dari 2,2 juta penonton sudah terhibur dengan komedi yang bikin ketawa sekaligus menangis haru, ditambah horornya yang pas. Tontonan yang full medoknya autentik. Bisa bikin kepingkel lan kemekel, capaian ini juga melampaui raihan karya saya sebelumnya bersama Starvision.”

“Sekawan Limo” mengikuti kisah lima sahabat: Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang dipersatukan saat mendaki Gunung Madyopuro. Mereka diperingatkan oleh penjaga pos pendakian bahwa rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang, atau akan ada yang mengikuti. Namun, mereka gagal mematuhi mitos ini dan terus dihantui sepanjang perjalanan. Saat tersesat hingga malam 1 Suro, mereka sadar bahwa salah satu dari mereka bukanlah manusia, dan mulai saling tuduh siapa yang sebenarnya hantu di antara mereka.

Antusiasme penonton terhadap film ini terlihat dari berbagai ulasan positif. Akun Twitter/X @HabisNontonFilm berkomentar, “Film ‘Sekawan Limo’ ini relevan banget sama keadaan sekarang. Bikin ngakak sih udah pasti. Tapi isi obrolan di filmnya juga ‘daging’. Ngebahas soal anxiety & cara berdamai sama masa lalu. Bagus!” Sementara itu, akun @Djaycoholyc memberikan kesan, “Scriptnya mateng, eksekusinya cerdas. Semua cast bekerja dengan sangat baik.”

Film “Sekawan Limo” dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, Beta Sofiansyah, Audya Ananta, Angie Williams, Sarah Tumiwa, Arif Alfiansyah, Cak Ukil, dan lain-lain.

Film komedi horor “Sekawan Limo” sedang tayang di jaringan bioskop Indonesia! Ikuti terus perkembangan informasi terbaru film “Sekawan Limo” melalui akun Instagram @sekawanlimo, @starvisionplus, dan @skakstudios.

Exit mobile version