Site icon Beritaenam.com

Film “Mungkin Esok Lusa atau Nanti”: Kisah Cinta yang Menyakitkan, Tayang di Bioskop 11 Juli 2024

Jakarta – Film “Mungkin Esok Lusa atau Nanti” produksi Kolam Ikan Pictures akan segera tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. Mengusung genre drama, film ini menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw, dan Ipoel Mlumah. Disutradarai oleh Iwna Kurniawan, dengan skenario yang ditulis oleh Ririen Setiarini, Ade Bareto, Atut Ayam, dan Nuthayla Anwar.

“Mungkin Esok Lusa atau Nanti” mengisahkan hubungan asmara antara Kemuning (Natasya Nurhalima) dan Raditya (Bilal Fadh). Kemuning adalah seorang mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan S2 di Turki, sementara Raditya tetap berada di Indonesia. Kisah mereka menggambarkan perjuangan cinta jarak jauh yang penuh tantangan dan emosi.

Mimma Pratami Subagyo dari Kolam Ikan Pictures, dalam acara “Press Screening” di bioskop kawasan Sarinah, Jakarta, pada hari Rabu, menyatakan bahwa film “Mungkin Esok Lusa atau Nanti” (Menanti) akan fokus pada penayangan di Pulau Jawa terlebih dahulu. “Kami ingin teman-teman di Jawa menonton lebih dulu untuk menciptakan efek FOMO (fear of missing out). Setelah itu, penayangan akan diperluas ke daerah lain,” ujar Mimma.

Ia juga menjelaskan bahwa film ini akan ditayangkan di 35 layar XXI dan bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan New Star Cineplex (NSC), sehingga total layar di Pulau Jawa mencapai hampir 80 layar. Berdasarkan data, dari total 263 bioskop dengan 1.412 layar di Indonesia, 183 bioskop dengan 988 layar berada di Pulau Jawa. Hal ini berarti sekitar 70 persen bioskop dan layar berada di Pulau Jawa.

“Dengan gaung yang ada di Pulau Jawa, kami berharap penonton di luar Pulau Jawa juga akan tertarik untuk menonton film ini. Sehingga secara alami, penayangan film ‘Menanti’ akan merambah ke daerah-daerah lain,” tambah Mimma.

Film ini dibintangi oleh kombinasi aktor muda dan senior. Natasya Nurhalima memerankan karakter Kemuning, Bilal Fadh sebagai Raditya, Tegar Iman sebagai Dewo, dan Devi Permata Sari sebagai Ipah. Mereka beradu peran dengan aktor dan aktris ternama seperti Olga Lydia, Akbar Kobar, Terry Putri, Intan Erlita, dan Farid Aja.

Jangan lewatkan penayangan perdana film “Mungkin Esok Lusa atau Nanti” di bioskop mulai 11 Juli 2024. Saksikan kisah cinta yang menyentuh hati dan perjuangan para karakter dalam menghadapi tantangan hidup. Film ini dipastikan akan menjadi salah satu tontonan yang dinanti-nanti oleh pecinta film di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version