Site icon Beritaenam.com

Fokus ke Final Liga Champions, Pochettino: Masa Depan Saya Tidak Penting

Mauricio Pochettino.

beritaenam.com – Mauricio Pochettino menegaskan dirinya tercurah untuk persiapan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Pochettino tak tertarik membicarakan masa depannya.

Pochettino menjadi salah satu manajer yang paling mencuri perhatian saat ini. Menyusul suksesnya memimpin Tottenham finis ketiga Liga Inggris dan maju ke final Liga Champions tanpa perekrutan pemain baru di dua jendela transfer.

Juventus diyakini tertarik dengan Pochettino untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Manajer Argentina itu sendiri belakangan mengirim sinyal untuk bertahan di London Utara.

Tottenham akan menantang Liverpool di final Liga Champions, tengah pekan depan. Pochettino menegaskan permasalahan masa depannya ditentukan usai pertandingan.

“Sekarang ini tidak ada orang yang lebih penting daripada pertandingan,” Pochettino mengatakan dikutip Standard. “Tottenham pantas mendapatkan bahwa kami semua fokus 200 persen untuk melakukan persiapan dengan cara terbaik.”

“Kami bisa menciptakan sejarah, kami bisa menulis sejarah kami dan memberikan kebahagiaan kepada fans dan keluarga dengan kegembiraan terbaik di dalam sepakbola. Seakrang ini, memikirkan tentang hal-hal yang bersangkutan dengan individu itu sedikit memalukan dan disayangkan. Saya tidak penting.”

“Apa yang terjadi dengan saya di masa depan, saya rasa kami punya hal-hal yang lebih besar untuk dipikirkan [final]. Bermaindi final Liga Champions, bermain dengan seluruh emosi yang dihasilkan kompetisi ini, saya tidak punya kekhawatiran.”

“Saya tidak lebih penting dari Liga Champions atau kemungkinan memenangi sebuah trofi atau klub. Rumor-rumornya ada. Anda bertanya kepada saya tapi sekarang ini fokusnya 200 persen di final. Rumor ya rumor dan ada. Setelah final kami akan punya waktu untuk bicara. Sekarang komitmen saya kepada Tottenham adalah 200 persen,” lugas Pochettino.

Exit mobile version