Site icon Beritaenam.com

Fryda Lucyana & Dea Mirella Semarakkan Charity Concert: Youth for Future’s Leaders

Oplus_131072

Beritaenam.com — Dua penyanyi legendaris Indonesia, Fryda Lucyana dan Dea Mirella, tampil memukau dalam acara Charity Concert: Youth for Future’s Leaders yang digelar belum lama ini di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. Konser amal ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-45 Lions Club Jakarta Nusantara.

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh ratusan pengurus dan anggota Lions Club dari berbagai daerah, baik dalam maupun luar negeri, serta tamu undangan lainnya yang turut berpartisipasi melalui donasi. Kehadiran sejumlah tokoh terkemuka seperti Komjen Pol (Purn) Heru Winarko, Asri Hadi, dan Prof. Henry Yosodiningrat, semakin menambah semarak suasana.

Selain menjadi ajang hiburan, konser ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen sosial Lions Club Jakarta Nusantara yang memiliki delapan fokus pelayanan: Vision, Diabetes, Childhood Cancer, Hunger, Environment, Youth, Humanitarian, dan Disaster Relief. Khusus untuk konser amal ini, fokus pelayanan pada Youth dipilih untuk mendukung pendidikan dan literasi kaum muda sebagai generasi penerus bangsa.

Seluruh dana yang terkumpul dari konser ini akan disumbangkan kepada beberapa Rumah Baca di sekitar Jakarta, dengan tujuan mendukung pendidikan dan literasi anak-anak. Acara ini tidak hanya menandai perjalanan panjang Lions Club, tetapi juga menjadi langkah maju dalam mengukuhkan komitmen sosial mereka di masa depan.

Puncak dari konser amal ini adalah penampilan dua penyanyi ternama era 90-an, Fryda Lucyana dan Dea Mirella. Dea membuka penampilannya dengan lagu-lagu berirama tinggi yang penuh semangat, memanaskan suasana malam itu. Sementara Fryda mengejutkan hadirin dengan muncul tiba-tiba di tengah penonton, membawakan lagu pertamanya dengan penuh kehangatan, menyapa penonton sambil bernyanyi bersama.

Fryda sukses membawa para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Rindu” karya Erros Djarot dan “S’gala Rasa Cinta” yang ia ciptakan bersama Dorie Kalmas. Suasana romantis malam itu semakin terasa saat Fryda membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh ekspresi, mengajak hadirin untuk turut merasakan nostalgia yang mendalam.

Menutup penampilannya, Fryda mengajak seluruh hadirin dari berbagai negara untuk berdiri dan berdansa mengikuti irama lagu, menciptakan rasa kebersamaan dan semangat partisipasi dalam kegiatan amal. “Besar harapan saya, semua yang mengetahui adanya konser amal ini dapat turut serta menyebarluaskan informasi dan mendukung pendidikan, khususnya literasi bagi generasi penerus, calon pemimpin bangsa,” ungkap Fryda di akhir acara.

Acara ini berhasil menjadi simbol kebersamaan dalam upaya membangun sinergi untuk kepedulian sosial yang lebih tinggi, serta mendorong peningkatan kesejahteraan sosial melalui partisipasi aktif masyarakat.

Exit mobile version