Site icon Beritaenam.com

Gabriella Larasati Ketiban Durian Runtuh

Gabriella Larasati.

beritaenam.com, Jakarta – Gabriella Larasati termasuk artis pendatang baru yang dinaungi nasib bagus. Terbukti, tidak memiliki pengalaman di bidang tarik suara tapi langsung dipercaya menyanyikan soundtrack film layar lebar.

“Puji Tuhan, aku nggak punya pengalaman nyanyi. Ada produser yang kasih kepercayaan nyanyiin lagu untuk soundtrack film,” ujar gadis yang akrab disapa Gaby ini ketika peluncuran Soundtrack Film Don’t Run Away di salah satu cafe, di kawasan Tebet Jakarta Timur.

Tidak hanya sampai disitu, rejeki datang pada gadis asal Yogyakarta ini. Oleh produser film Don’t Run Away, model iklan shampo ini juga diminta untuk terlibat di film yang bakal beredar bulan Juni mendatang.

“Aku benar-benar ketiban durian runtuh, tidak hanya dipercaya menyanyikan soundtracknya. Aku juga diminta main film ini, Alhamdulillah lebih gampang menghayati syair dan sekenario nya” Kata mahasiswi Universitas Atmajaya fakultas Ekonomi ini.

Darah Seninya diakui Gaby turun dari eyangnya Franciskus Xaverius Koesworo Hadinegoro “Eyang saya aktor, mungkin darah seni turun dari eyang,” ungkapnya

Gaby mengawali karirnya sebagai model iklan, setelah wajahnya berseliweran di layar kaca televisi.

“Jujur saya kaget ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film Don’t Run Away, karena saya memang nggak pengalaman di nyanyi,” aku Gaby terus terang.

Diakui Gabby rejeki yang datang bertubi-tubi, membuat ia bahagia sekaligus nevours.

“Nggak nyangka Tuhan kasih kebahagiaan yang bertubi-tubi ini. Dan ini membuat saya malah nevours, mungkin karena saking bahagianya,” pungkas Gabriela Larasati. (Buyil)

Exit mobile version