Site icon Beritaenam.com

Gading Marten Digugat Cerai Gisel

Gading dan Gisela.

Beritaenam.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gading digugat cerai oleh Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018.

Berkas perceraian dengan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.Jaksel. Hal ini tentunya dibenarkan oleh Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Iya benar. Mengenai para pihaknya saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silhkan cari ke yang bersangkutan apakah benar, kalau dari pihak pengadilan hanya memberikan informasi bahwa perkara yang disebutkan tadi memang sudah didaftarkan,” kata Achmad di kantornya hari Rabu, 21 November 2018.

Achmad menjelaskan bahwa berkas gugatan sudah masuk sejak hari Senin, 19 November 2018. Belum tahu kapan sidang perceraian akan berlangsung.

“Belum tah. Nanti kalau sidangnya bisa minta sama saya, yang penting pihaknya jangan pihaknya dari pengadilan ya, kalau nomor perkara sekian, sidangnya kapan saya bisa informasikan,” ujar dia lagi.

Seperti diketahui, Gading dan Gisella menikah pada 14 September 2013 di Bali. Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Exit mobile version