Site icon Beritaenam.com

Giesha Kembali Dipercaya Membuat Sountrack Film Single

Geisha.

beritaenam.com, Jakarta – Tidak mudah mendapatkan kepercayaan untuk mengisi soundtrack film oleh Production House Raksasa sekaliber Soraya Intercince Film. Tapi grup band Geisha membuktikan kalau tembang karyanya berkelas dan tidak cemen dan membawa film Single 1 meraih penonton jutaaan.

Melihat kenyataan tersebut, Sunil Soraya selaku produser film yang di bintang utamai sekaligus di sutradara i Raditya Dika itu kembali mempercayakan grup band Geisha untuk kembali membuat soundtrack Single part 2.

“Alhamdulillah kami kembali dipercaya sama pak Sunil Soraya untuk membuat sountrack film,” ujar Roby ketika ditemui saat peluncuran trailer film Single 2 besutan Raditya Dika di kawasan Ampera, Jakarta Selatan Senin (5/5).

Di film Single 2 produksi Soraya Intercince Film, Geisha mempersembahkan lagu berjudul Kunci Hati. Tembang ini diciptakan oleh Roby, sang gitaris.

Dia menulis lirik sesuai salah satu bagian skenario film. Roby menjelaskan soal Proses, pembuatan lagu soa Kunci Hati.

“Kami dipanggil Pak Sunil (produser), kami diceritakan cerita film dan diminta ngisi bagian part ini, mood lagi jatuh cinta,” jelas Roby Geisha.

Nard menimpali “Ide dari cerita film, bagaimana membawakan lagu sesuai dengan film,” sambung Dhan, keyboardis ini.

Lagu Kunci Cinta mengusung musik pop yang selama ini jadi ciri khas Geisha. Hanya butuh seminggu bagi Geisha memproduksi lagu tersebut.

” Begitu membaca sekenario film Single 2, ide langsung mengalir. Maka tidak butuh waktu lama, kami membuat lagu Kunci Cinta,” kata Roby.

Single merupakan karya lanjutan sutradara Raditya Dika setelah film Single pertama pada 2015 silam. Sequel ini kelanjutan tentang kisah hidup Ebi (Raditya Dika) yang bertatus jomlo abadi.

Dia berjuang melepas masa lajang menjelang ulang tahun ke-30. Namun pada film kali ini, Raditya Dika menyajikan tokoh-tokoh baru dengan perjalanan yang seru dan lucu. (Buyil)

Exit mobile version