Site icon Beritaenam.com

Gisel Akui Sedih Cerai dari Gading Marten

Gisel saat hadiri sidang cerainya.

Beritaenam.com, Jakarta – Sidang cerai Gisel terhadap Gading Marten hari ini, Rabu (12/12/2018) berjalan lancar. Sidang yang beragendakan mediasi itu hanya sebatas mananyakan kelengkapan berkas dari kedua belah pihak dan surat keterangan dari Gading yang tak dapat hadir.

Usai sidang, Gisel menepati janjinya untuk mau diwawancara. Wartawan pun langsung mengajukan beberapa pertanyaan, terutama soal mata sembabnya.

“Nangislah, masa nggak nangis, pastilah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya,” ujar Gisel tertawa sambil menutupi kesedihannya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

“Ah mau nangis lagi (kan), resek,” sambungnya sambil bercanda.

Saat ditanya lebih lanjut apa penyebabnya, Gisel tak ingin membeberkan secara detail. Yang jelas, ia menangis karena memikirkan keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai satu anak.

“Ya ada lah kan yang tahu semua prosesnya kan kita sendiri, jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri,” ungkap Gisel.

“Ya nggak perlu aku ceritain susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing, ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetep ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri entah bagian inget Gempinya atau yang mana yang mana ada aja bagian bikin sedihnya,” pungkasnya.

Exit mobile version