Site icon Beritaenam.com

Gisella Anastasia Kenalkan Wijaya Saputra ke Gempita

Gisella Anastasia.

beritaenam.com, Jakarta – Hubungan Gisella Anastasia dan Wiaya Saputra alias Wijin tampaknya sudah makin serius. Terbukti, janda Gading Marten itu sudah mempertemukan sang kekasih dengan buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang viral di Instagram, Rabu (20/3/2019). Wijaya Saputra tampak mendatangi lokasi pemotretan tempat Gisella Anastasia dan Gempita sedang melakukan sesi foto.

Ibu dan anak itu terlihat sama-sama mengenakan baju serba putih. Gisella Anastasia kemudian membawa Gempita ke depan Wijaya Saputra sambil menyapa mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

“Hai! Hallo!” sapa Gisella Anastasia. Sementara itu, Gempita tampak mendekat seraya menatap lekat-lekat Wijaya Kusuma.

Meski tak diketahui percakapan apa yang dilontarkan Wijaya Saputra kepada Gempita, video itu sudah cukup membuat warganet heboh. Pasalnya, ini tampaknya kali pertama mereka berkenalan.

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah mengakui kedekatan mereka yang lebih dari sekadar teman. Namun, lantaran usia yang telah matang, keduanya enggan menyebut satu sama lain sebagai ‘pacar’.

Exit mobile version