Site icon Beritaenam.com

Gol Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images.

beritaenam.com – Juventus diimbangi Torino 1-1 dalam lanjutan Liga Italia. Juventus, yang tertinggal lebih dulu, selamat dari kekalahan berkat gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir.

Laga Juventus vs Torino meramaikan pekan ke-35 Liga Italia. Derby Turin atau Derby della Mole kali ini digelar di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Juventus kebobolan lebih dulu pada menit ke-18. Tim tamu mencetak gol lewat Sasa Lukic yang memanfaatkan kelengahan Miralem Pjanic.

Upaya Juventus untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil di menit-menit akhir babak kedua. Sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-84 memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Juventus kini sudah mengumpulkan 89 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu, hasil seri menghambat langkah Torino yang sedang berusaha menembus empat besar. Il Toro hanya naik satu tingkat ke posisi keenam dengan 57 poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Cuadrado (Matheus Pereira 78), Pjanic, Matuidi, Bernardeschi (De Sciglio 85); Ronaldo, Kean

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; De Silvestri (Zaza 89), Meite, Rincon, Lukic (Aina 78), Ansaldi; Berenguer (Baselli 70), Belotti

Exit mobile version