Site icon Beritaenam.com

Gorengan Ketua KPK, Versi Bambang Widjojanto

Bambang-Widjojanto

Beritaenam.com — Ramai diperbincangkan, kiriman whatsapps dari Bambang Widjojanto ke beberapa pimpinan media massa.

Bambang Widjoyanto atau BW, bukan orang baru dalam dunia hukum Indonesia. Salah satu pencapaian dalam karirnya adalah menjadi Wakil  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Adapun point dari yang diungkap adalah:       

1. Ketua KPK sedang meninggikan kerendahan empatinya pada publik yang masih murka pada ketidakmampuan pimpinan KPK mengorkestrasi upaya pemberantasan korupsi tegas.   

2. Ketua KPK seharusnya “mengolah” & “memasak” ramuan anti korupsi yang ditunjukan melalui, apa program strategis KPK & ketegasan KPK menghadapi brandalisme koruptor and their gangs untuk hadapi masifitas korupsi di era reformasi yang kian nyata & tak terbantahkan.

3. Yang diperlukan para penyelidik & penyidik KPK, jangan sampai lagi dibuat tak berdaya dipecundangi Satpam dan “diobrak-abrik” kehormatannya dengan berbagai tuduhan oleh para “sahabat” dan pihak yang diduga “master mind” korupsi.
Para penyelidik dan penyidik itu yg hrs dibela bukan disuguhi perilaku seleberasi naif yg tak penting sama sekali.             
4. Ketua KPK, hari ini, tugas utamamu adalah nyalakan nyali KPK untuk lawan koruptor dan bukan malah mematikan elan izzah INSAN KPK dihadapan koruptor, sang musuh abadi kehidupan.
                          
5. Ketua KPK diduga tengah menyulut keponggahan.
Selamat datang kekonyolan, percayalah korupsi tak kan bisa kau habisi dengan ribuan piring dari nasi gorenganmu karena yang perlu kau “goreng” hingga “gosong, hangus & kering kerontang” adalah para koruptor bukan nasi.
baca juga: majalah MATRA — edisi cetak terbaru — klik ini
Exit mobile version