Site icon Beritaenam.com

Guardiola ke Barcelona: Tak Usah Khawatir, Kami Tak Incar Griezmann

Antoine Griezmann.

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan tak sedang mengincar Antoine Griezmann. Dia menenangkan para petinggi klub Barcelona.

Griezmann sudah memutuskan untuk pergi dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Beberapa klub pun sudah dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

Barcelona salah satu yang dikaitkan sejak musim panas 2018. Kabar itu kembali berembus begitu Griezmann memutuskan untuk hengkan dari Wanda Metropolitano.

The Citizens kemudian disebut menjadi salah satu peminat Griezmann. Guardiola membuat bantahan yang menenangkan untuk kubu Blaugrana.

“Saya bilang pada orang di Barcelona, tak usah khawatir guys, kami tak akan membeli Griezmann,” kata Guardiola di Standard.

“Kami tak mampu membelinya. Orang-orang di Barca tak erlu khawatir, kami tak tertarik,” dia menambahkan.

City memang masih mempunyai striker-striker jempolan. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus merupakan ujung tombak kelas wahid yang dimiliki oleh tim Manchester biru.

Terlebih lagi City sedang diawasi UEFA karena diduga melanggar aturan Financial Fair Play (FFP), mereka jelas akan hati-hati dalam belanja pemain.

Exit mobile version