Site icon Beritaenam.com

Gubernur Kalbar dan Sultra Siap Dukung Jokowi-Ma’ruf

Surya Paloh dengan Gubernur-Wagub yang didukung Nasdem.

Beritaenam.com, Jakarta – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengatakan siap mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Mereka siap mendukung tetapi tetap mengikuti aturan dan arahan partai koalisi.

“Siap, siap,” kata Ali dan Sutarmidji bersamaan saat diminta tanggapan soal dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Pernyataan itu disampaikan Ali dan Sutarmidji usai mengikuti acara syukuran Partai NasDem atas pelantikan gubernur di Istana Negara pagi tadi. Sutarmidji mengatakan akan berkoordinasi ke tim sukses Jokowi-Ma’ruf mengenai mekanismenya nanti.

“Nanti kita akan koordinasi dengan Tim Pemenangan ya. (Saat ini) belum ada gambaran, belum ada perintah,” kata Sutarmidji.

Dalam kesempatan yang sama, Ali mengatakan mengikuti arahan Partai NasDem mengenai mekanisme kerja saat mendukung Jokowi. Ia menyebut arahan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan diikutinya.

“Ya kita semua tergantung petunjuk Ketum. Ketum Partai NasDem itu yang akan kita jalankan, tunggu arahan Ketum,” kata Ali Mazi.

Exit mobile version