Site icon Beritaenam.com

Gubernur Viktor: Rakyat NTT Sudah Pasti Berikan Suaranya ke Jokowi

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Beritaenam.com, Jakarta – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat menyebut rakyat NTT sudah pasti menaruh dukungan kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Bahkan Viktor mengaku tidak perlu sampai turun memenangkan Jokowi-Ma’ruf lantaran NTT sudah pasti memberikan suara kepada pasangan itu.

“Rakyat NTT cinta Jokowi, jadi kita nggak usah kerja, Jokowi sudah kuat sekali,” ucap Viktor kepada wartawan di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Keyakinan Viktor berdasarkan pada perhatian yang diberikan Jokowi selama menjadi presiden. “Presiden yang sudah delapan kali selama kepemimpinannya datang, belum pernah ada yang begitu perhatian kepada rakyat,” sambung Viktor.

Viktor baru saja berkunjung ke kantor NasDem untuk syukuran atas pelantikannya sebagai gubernur. Viktor tampak berbincang dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Terlepas dari itu, Viktor turut berkomentar soal gerakan 2019GantiPresiden. Menurutnya, gerakan itu sah-sah saja selama ada izin.

“Bolehlah selama ada izin, pemerintah akan beri ruang,” kata Viktor.

Exit mobile version