Site icon Beritaenam.com

Guntur Romli: Prabowo Secepatnya Dirukiah agar Bebas dari Setan Gundul

Prabowo Subianto.

beritaenam.com, Jakarta – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyarankan agar Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto segera diberikan rukiyah. Permintaan Guntur tersebut disampaikan supaya agar bebas dari pengaruh setan gundul.

Guntur sebelumnya merespons soal Prabowo yang melakukan pertemuan bersama sejumlah media asing di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). Saat itu Prabowo memaparkan sejumlah kecurangan yang terjadi selama Pemilu 2019.

“Media dalam negeri dimaki-maki, dicurigai, ke media luar malah berani berbohong, ya diketawain…,” cuit Guntur dalam akun Twitter pribadinya @GunRomli pada Selasa (7/5/2019).

“Prabowo secepatnya dirukiah agar bebas dari pengaruh setan gundul,” tandasnya, seperti dikutip dari suara.com

Untuk diketahui, frasa setan gundul sebelumnya diungkapkan oleh politisi Partai Demokrat Andi Arief.

Andi Arief menyebut ada keterlibatan kelompok ‘setan gundul’ untuk menyesatkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Andi menyebut kelompok tersebut memberikan data yang sesat terkait informasi kemenangan Prabowo – Sandiaga sebesar 62 persen.

Andi menuturkan, partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhouyono (SBY) itu ingin menyelamatkan Prabowo dari perangkap sesat setan gundul terkait klaim kemenangan dengan angka 62 persen.

“Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya,” tulis Andi Arief seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya @AndiArief__, Senin (6/5/2019).

Exit mobile version