Site icon Beritaenam.com

Hadiri Peluncuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara, Ma’ruf: Markas untuk Kemenangan Pilpres 2019

Cawapres Ma'ruf Amin menghadiri peluncuran rumah kerja Bhinneka Nusantara yang dibuat relawan pendukungnya.

Beritaenam.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri peluncuran rumah kerja Bhinneka Nusantara yang dibuat relawan pendukungnya. Ma’ruf menyebut rumah tersebut akan menjadi markas untuk kemenangan di Pilpres 2019.

Ma’ruf hadir di Rumah Kerja Bhineka Nusantara, Jalan HOS Cokroaminoto No 57, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018), dengan disambut jemaah Nahdliyin yang sedang bertadarus dan bersalawat. Peluncuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara ditandatai prosesi pemotongan tumpeng.

“Hadirin sekalian saya ingin sampaikan terima kasih pada Rumah Kerja Bhineka Nusantara, yang malam ini peluncuran,” kata Ma’aruf saat sambutan.

Ma’ruf mengatakan peluncuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara oleh para relawan sebagai bentuk rasa syukur. Makna dari rumah tersebut adalah Indonesia yang harus disatukan kembali.

“Hadirin sekakian saya ingin sampaikan terima kasih pada Rumah Kerja Bhineka Nusantara, yang malam ini peluncuran, belum deklarasi. Syukuran, yang artinya rumah ini adalah markas besar untuk memenangkan pilpres untuk jokowi-Ma’aruf Amin untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Indonesia yang maju dikatakan Ma’ruf harus disatukan dan bukan diduakan dengan cara memecah belah. Dia pun menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memilihnya sebagai cawapres dari kalangan ulama.

“Pak Jokowi bsa saja memilih dari profesional dari politisi, tapi beliau memilih ulama, artinya beliau sangat mencintai ulama, tidak ada yang maksa beliau, tapi beliau memang merasa nyaman bersama ulama, ini yang saya kira harus kita syukuri,” ucapnya.

Saat meninggalkan rumah kerja Bhineka Nusantara, Maaruf Amin sempat menyatakan bahwa besok siap untuk kampanye damai.

“(Kubu Jokowi Maaruf Amin)Siap untuk menghadiri kampanye damai,” imbuhnya.

Exit mobile version