Site icon Beritaenam.com

Hadiri Pembukaan Posko Relawan Jokowi di Surabaya, Erick: Kita Harus Kompak dan Militan

Erick Thohir dan tim relawan di Suranaya.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyebut ada kenaikan jumlah relawan Jokowi dari 108 kelompok menjadi 700 kelompok. Meski demikian, dia menegaskan relawan tetap harus militan meski berjumlah signifikan.

“Relawan kita yang awalnya 108, hari ini sudah 700 relawan. Tidak ada artinya relawan banyak tapi tidak kompak dan tidak militan,” kata Erick saat menghadiri pembukaan Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim di Jalan Basuki Rachmat Surabaya, Jumat (26/10/2018).

Bagi Erick, Jatim merupakan provinsi dengan potensi dukungan yang cukup banyak. Ditambah lagi, Jatim juga memiliki jumlah penduduk yang tak sedikit.

“Jawa menjadi sangat penting, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan tentunya DKI Jakarta. Jawa Timur yang pemilihnya cukup banyak nanti ini hampir 19 juta ini menjadi tempat yang sangat mungkin,” tambah Erick.

Dalam hal ini, Erick meminta Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin untuk menjanjikan seberapa besar persentase kemenangan Jokowi di Jatim. Erick menagih hal ini esok (27/10) di momen kehadiran Jokowi di Jatim.

“Saya sangat berharap tentu pada hari ini yang insyaallah juga mudah-mudahan Ketua TKD besok malam atau besok pagi bisa bertemu capres kita Pak Joko Widodo bisa menunjukkan janji berapa persen di Jawa Timur,” ucap Erick.

Exit mobile version