Site icon Beritaenam.com

Hadiri Penutupan Pembekalan Caleg Perindo, Ma’ruf Ungkap Komitmennya Membantu Jokowi

KH Ma'ruf Amin di penutupan pembekalan caleg Perindo.

Beritaenam.com, Jakarta – Bakal cawapres 2019, Ma’ruf Amin menghadiri pembekalan caleg anggota DPR RI Perindo. Ma’ruf kembali mengungkapkan komitmennya membantu Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan pembangunan Indonesia.

Ma’ruf hadir di iNews Tower, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018). Mengawali sambutannya, Ma’ruf mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah memilihnya sebagai bakal cawapres.

“Kalau secara pengalaman saya kira tidak perlu saya uraikan,” kata Ma’ruf ke caleg Perindo.

Ma’ruf lalu mengungkapkan pengalamannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta selama 11 tahun atau 2 periode, menjadi anggota DPR RI, hingga menjadi dewan pertimbangan presiden di zaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

“Hari ini saya sudah memasuki dunia saya yaitu dunia kultural NU dan Majelis Ulama Indonesia,” ujarnya.

Ma’ruf pun mengungkapkan, dengan terpilih sebagai cawapres dirinya kini mempersiapkan diri untuk masuk ke jabatan struktural di pemerintahan.

“Kalau hari ini saya berdiri di depan partai Perindo sebagai cawapres, saya berharap berdiri lagi di depan Perindo sebagai wapres,” tutur Ma’ruf.

Sebagai wapres nantinya, Ma’ruf mengaku hendak membantu Jokowi untuk menuntaskan apa yang sudah dilakukan Jokowi untuk membuat Indonesia yang lebih sejahtera. Dia juga akan mendorong pembangunan Indonesia menjadi lebih sejahtera.

“Bahwa 5 tahun ini menyiapkan landasan runway, supaya Indonesia pada 2024 nanti sudah bisa lepas landas,” ucapnya.

Exit mobile version