Site icon Beritaenam.com

Hajar Arsenal 4-1, Chelsea Juara Liga Europa

beritaenam.com – Chelsea tampil luar biasa di final Liga Europa menghadapi Arsenal. Eden Hazard tampil gemilang dan bikin dua gol, The Blues menang 4-1.

Pada pertandingan di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, Chelsea dan Arsenal berimbang dalam penguasaan bola.

Meski cuma bikin 14 attempts berbanding 16 milik Arsenal, Chelsea lebih efektif dengan delapan on target. Sementara, Arsenal cuma dua on target.

Dari total delapan on target, empat berbuah gol untuk Chelsea yang semuanya hadir di babak kedua. Olivier Giroud membuka kemenangan Chelsea disusul Pedro Rodriguez sebelum ditutup sepasang gol Hazard. Alex Iwobi mencetak gol hiburan untuk Arsenal.

Chelsea meraih trofi keduanya di kompetisi ini setelah yang pertama pada 2013. Sementara, Arsenal lagi-lagi harus jadi runner-up kompetisi ini setelah pertama di 2000.

Susunan pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson; Jorginho, Kante, Kovacic (Barkley 76′); Pedro (Willian 72′), Giroud, Hazard (Zappacosta 88′).

Arsenal: Cech; Sokratis, Koscielny, Monreal (Guendouzi 67′); Maitland-Niles, Torreira (Iwobi 67′), Xhaka, Kolasinac; Oezil (Willock 77′); Lacazette, Aubameyang.

Exit mobile version