Site icon Beritaenam.com

Hari ke-5 Diputar, Dilan 1991 Sudah Ditonton 3 Juta Orang Lebih

beritaenam.com, Jakarta – Jumlah penonton film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terus bertambah.

Di hari kelima sejak diputar bioskop Tanah Air, film garapan sutradara Fajar Bustomi itu sudah ditonton 3.107.000 orang. Raihan ini dianggap jadi rekor baru di dunia perfilman Indonesia.

Sebelumnya, film ini juga mendapat rekor dari MURI. Predikatnya sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangan.

Memang, di hari pertama penayangan, Dilan 1991 sudah ditonton 800.000 orang. Jumlah itu didapat dari 80.000 penonton saat gala premiere di Bandung dan 720.000 di hari pertama penayangan.

Atas pencapaian saat ini, Max Pictures mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah datang ke bioksop menonton film Dilan 1991.

“Terima Kasih atas apresiasi teman teman semua, penghargaan ini untuk kalian yang selalu mensupport film #Dilan1991 hingga saat ini,” tulis Max Pictures di Instagram.

Film Dilan memang selalu mendapat sambutan luar biasa dari pecinta film di Indonsia. Sebagai buktinya, film sebelumnya, yakni Dilan 1990 sukses meraup 6 juta penonton selama pemutaran di bioskop.

Sama seperti film pertamanya, Dilan 1991 masih menceritakan kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Exit mobile version