Site icon Beritaenam.com

Hasil Laga Uji Coba: Argentina Menang Telak 4-0 Lawan Irak 4-0

Beritaenam.com, Riyadh – Kemenangan telak dipetik Argentina di dalam pertandingan ujicoba. Menghadapi Irak, Albiceleste menang dengan skor 4-0.

Duel Irak melawan Argentina dilangsungkan di venue netral di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (12/10/2018) dinihari WIB.

Argentina masih tidak diperkuat sang megabintang Lionel Messi, yang memutuskan rihat usai Piala Dunia 2018.

Empat pemain yang berbeda muncul sebagai pencetak gol Argentina di laga ini. Masing-masing satu gol dibukukan oleh Lautaro Martinez, Roberto Pereyra, German Pezella, dan Franco Cervi.

Lautaro Martinez membuka keunggulan Argentina di menit ke-18. Crossing Marcos Acuna dari sayap kiri diselesaikan Martinez dengan sundulan ke sudut atas jala gawang Irak. Argentina memimpin 1-0, yang bertahan sampai turun minum.

Pergerakan Paulo Dybala diakhiri dengan umpan pendek kepada Roberto Pereryra. Pemain yang disebut terakhir melepasksan sepakan kaki kanan di kotak penalti untuk bersarang di sudut bawah gawang Irak. Argentina unggul 2-0.

Meski unggul dua gol, Argentina belum puas. Namun, gol-gol tambahan Argentina baru terlahir di 10 menit terakhir pertandingan.

Pezzella mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan kedudukan 3-0 di menit ke-82. Eduardo Salvio menerima bola sepak pojok dengan sundulan di dekat tiang gawang. German Pezella menyambut dengan tandukan yang bersarang di sudut bawah gawang Irak.

Franco Cervi melengkapi kemenangan Argentina di masa injury time. Menerima umpan pendek Walter Kannemann, Cervi menggiring bola hingga ke kotak penalti sebelum diteruskan dengan sepakan kaki kiri di sudut bawah tiang jauh jala gawang Irak.

Di pertandingan selanjutnya, Argentina akan menghadapi duel besar melawan Brasil pada 16 Oktober.

Susunan Pemain

IRAK: Hassan Hachim, Nadhim, Ali Faez (Sulaka 77′), Ibrahim (Kadhem Jaber 68′), Alaa Ali, Osama Rashid, Meram (Ali Wahid 45′), Yasin (Mohanad Ali 45′), Reshan (El-Falah 70′)

ARGENTINA: Romero, Funes Mori, Pezella, Paredes (Cervi 60′), Acuna, Bustos (Kannemann 75′), Franco Vazquez (Salvio 46′), Meza (Ascacibar 45′), De Paul (Pereyra 46′), Dybala, Lautaro Martinez (Simeone 57′)

Exit mobile version