Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Champions: Dikalahkan Valencia 2-1, MU Runner-up Grup H

Beritaenam.com – Manchester United mesti mengakui keunggulan tim tuan rumah Valencia dengan skor 1-2. Dengan kekalahan ini, MU menjadi runner-up Grup H Liga Champions.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB, MU tertinggal dari Valencia di babak pertama melalui gol Carlos Soler di menit ke-17. Gol bunuh diri Phil Jones di awal babak kedua memperbesar keunggulan Los Che.

Permainan MU membaik menjelang pertandingan selesai. MU akhirnya mampu menciptakan gol balasan berkat pemain pengganti Marcus Rashford.

Meski kalah, hasil ini tidak memengaruhi MU karena telah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Dengan demikian, MU menyudahi babak 32 besar di posisi kedua klasemen grup usai mengantongi 10 poin. MU finis di bawah Juventus [12 poin] yang di laga lainnya juga menderita kekalahan 1-2 dari Young Boys.

Valencia di peringkat ketiga dengan delapan poin dan akan tampil di Liga Europa. Young Boys menutup kiprahnya di Liga Champions dengan manis meski finis di urutan terbawah dengan empat poin.

Susunan Pemain

Valencia: Jaume Domenech, Piccini, Ruben Vezo, Diakhaby, Toni Lato (Garay 51′), Dani Parejo, Cheryshev (Ferran torres 66′), Kondogbia, Carlos Soler, Batshuayi, Santi Mina (Rodrigo 68′)

Manchester United: Romero, Valencia, Rojo (Young 47′), Jones, Bailly, Fellaini, Mata, Pogba, Fred (Rashford 57′), Andreas Pereira, Lukaku (Lingard 69′)

Exit mobile version