Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Champions: Kalahkan PSV Eindhoven 2-1, Barcelona Juara Grup B

Beritaenam.com, – Barcelona memastikan diri sebagai juara Grup B Liga Champions. Barca berhasil memenangi laga tandang melawan PSV Eindhoven 2-1 di matchday 5.

Barcelona lebih dahulu telah mengunci kelolosan ke babak 16 besar sejak matchday 4. Bertamu ke Stadion Phillips, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB, Los Cules direpotkan dengan performa menawan PSV meskipun skor seimbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Setelah turun minum, Barca mematahkan hati PSV dengan mencetak dua gol lewat Lionel Messi dan Gerard Pique. Gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Luuk de Jong..

Dengan hasil ini, Barcelona memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur ataupun Inter Milan yang menghuni peringkat dua dan ketiga dengan tujuh poin.

Di laga grup terakhir, Barca akan menjamu Tottenham dan Inter akan kedatangan PSV.

Susunan Pemain

PSV EINDHOVEN: Zoet, Schwaab, Viergever, Angelino, Dumfries, Hendrix (Gutierez 71′), Pereiro (Malen 71′), Rosario, De Jong, Bergwijn (Romero 80′), Lozano

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Alba, Lenglet, Nelson Semedo, Rakitic, Vidal, Busquets, Coutinho (Malcom 69′), Messi, Dembele (Denis Suarez 80′)

Exit mobile version