Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Champions: Real Madrid Dibenamkan CSKA Moskow 0-3

Beritaenam.com – Real Madrid menderita kekalahan memalukan di laga terakhir fase grup Liga Champions. Madrid secara mengejutkan dibenamkan dengan skor akhir 0-3 di tangan tim tamu, CSKA Moskow.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, pertandingan ini sejatinya tidak menentukan bagi Madrid.

Sang juara bertahan sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup. Alhasil, El Real pun menurunkan sebagian besar pemain pelapis pada laga ini.

CSKA bahkan mampu unggul 2-0 pada babak pertama melalui Fyodor Chalov di menit ke-37 dan Georgi Shchennikov enam menit kemudian. Lalu di babak kedua Arnor Sigurdsson yang mampu membobol gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil ini, Madrid mengakhiri babak grup dengan perolehan 12 poin. Sedangkan CSKA harus menerima nasib menjadi juru kunci karena pada laga lainnya Victoria Plzen mampu mengalahkan AS Roma 2-1.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Marcelo (Carvajal 74′), Felipe, Vallejo, Odriozola; Llorente (Kroos 58′), Valverde; Vinicius, Isco, Asensio; Benzema (Bale 46′)

CSKA Moskow: Akinfeev, Magnusson, Becao, Nababkin; Shchennikov, Oblyakov (Kuchaev 88′), Bistrovic, Fernandes; Vlasic, Chalov (Hernandez 84′), Sigurdsson (Nishimura 93′)

Exit mobile version