Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Champions: Tampil Dominan, PSG Menang 2-1 Lawan Liverpool

Neymar saat di hadang pemain Liverpool.

Beritaenam.com – Paris Saint-Germain tampil sebagai pemenang dalam laga kontra Liverpool di matchday lima Liga Champions. PSG menang 2-1 berkat gol Juan Bernat dan Neymar.

Menjamu Liverpool di Parc de Princes, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB, PSG tampil dominan dalam menciptakan peluang. Tuan rumah punya delapan tembakan tepat target dari 12 percobaan, seperti dicatat UEFA.

Sementara Liverpool cuma punya satu percobaan mengarah ke gawang dari total tujuh tembakan yang dilepaskan. Satu-satunya yang mengarah ke gawang itu adalah penalti James Milner.

PSG unggul 2-0 lebih dulu, setelah Bernat dan Neymar membikin gol di menit ke-13 dan 37 secara berurutan. Liverpool menipiskan selisih melalui penalti di menit ke-46 yang dieksekusi Milner.

Dengan hasil ini, PSG menyalip Liverpool di klasemen Grup C. Les Parisiens kini berada di posisi dua dengan delapan poin, dua poin di depan Liverpool.

Napoli menguasai puncak klasemen dengan sembilan poin, sementara Red Star Belgrade jadi juru kunci dengan empat poin.

Susunan pemain:

PSG: Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thilo Kehrer, Marco Verratti, Angel Di Maria (Dani Alves 65′), Juan Bernat; Kylian Mbappe (Adrien Rabiot 85′), Neymar, Edinson Cavani (Choupo-Moting 65′)

Liverpool: Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner (Xherdan Shaqiri 79′), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum (Naby Keita 66′); Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino (Daniel Sturridge 71′)

Exit mobile version