Site icon Beritaenam.com

Hasil Liga Europa: Chelsea Bermain Imbang 1-1 di Markas Frankfurt

Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters.

beritaenam.com – Chelsea pulang dengan hasil seri dari lawatannya ke markas Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Liga Europa. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Chelsea tandang ke Commerzbank-Arena dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Pada laga ini, Maurizio Sarri tak menurunkan Eden Hazard sejak menit pertama.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu setelah Luka Jovic mencetak gol pada menit ke-23. The Blues kemudian menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat gol Pedro.

Pertandingan leg kedua akan dimainkan di Stamford Bridge pada Jumat (12/5/2019) dini hari WIB mendatang. Chelsea ada di atas angin dengan bekal gol tandang yang dimiliki.

Susunan Pemain

Frankfurt: Kevin Trapp; Martin Hinteregger, David Abraham, Makoto Hasebe; Danny Da Costa, Gelson Fernandes (Goncalo Paciencia 73′), Sebastian Rode, Simon Falette; Filip Kostic, Mijat Gacinovic (J. Willems 92′); Luka Jovic

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Andreas Christensen, Emerson; N’Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek (Kovacic 83′); Willian (Eden Hazard 61′), Olivier Giroud, Pedro

Exit mobile version