Site icon Beritaenam.com

Hasil UEFA Nations League: Jerman Imbang Tanpa Gol Lawan Prancis

Alphonse Areola tampil apik saat Prancis mengimbangi Jerman 0-0.

Beritaenam.com – Tidak ada pemenang dalam duel antara Jerman melawan Prancis di UEFA Nations League. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Memainkan pertandingan Liga A Grup 1, Jerman dan Prancis berduel di Stadion Allianz Arena, Jumat (7/9/2018) dinihari WIB.

Die Mannschaft mampu mendominasi permainan dengan 60 persen penguasaan bola dan 13 percobaan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Prancis menciptakan delapan percobaan dengan empat ke arah gawang.

Kiper Prancis Alphonse Areola tampil cemerlang. Areola menghalau sejumlah serangan berbahaya Jerman untuk memastikan timnya tidak kebobolan.

Prancis memimpin sementara grup dengan satu poin, disusul Jerman. Belanda baru akan menjalani pertandingan pertamanya melawan Prancis pada Senin (10/9) dinihari WIB.

Susunan Pemain

JERMAN: Neuer, Boateng, Hummels, Ruediger, Ginter, Kimmich, Kroos, Goretzka (Guendogan 65′), Mueller, Reus (Sane 83′), Werner

PRANCIS: Areola, Varane, Umtiti, Lucas Hernandez, Pavard, Matuidi (Tolisso 86′), Pogba, Kante, Giroud (Dembele 66′), Griezmann (Fekir 80′), Mbappe

Exit mobile version