Site icon Beritaenam.com

Hazard Berharap Lukaku Tak Cetak Gol saat Chelsea vs MU

Romelu Lukaku.

Beritaenam.com, Jakarta – Romelu Lukaku tampil impresif untuk memenangkan Belgia atas Swiss. Eden Hazard hanya berharap keran gol Lukaku berhenti saat Chelsea berjumpa Manchester United.

Belgia mengalahkan Swiss 2-1 di UEFA Nations League tadi malam. Lukaku menjadi bintang kemenangan the Red Devils setelah memborong dua gol timnya.

Dengan begini, Lukaku telah mencetak 21 gol dalam 18 penampilan terakhir untuk Belgia. Selain itu, gol-gol itu turut menyudahi puasa gol striker berusia 25 tahun itu.

Sejak membobol gawang Watford pada 15 September, Lukaku gagal mencetak gol di enam pertandingan MU di semua kompetisi.

Ketajaman Lukaku akan dibutuhkan MU karena akan menjamu Chelsea di Old Trafford, setelah jeda internasional.

“Ini bukan pertandingan bagus dengan Romelu mencetak gol pada malam ini,” seloroh Hazard usai pertandingan kepada RTL, yang dikutip FourFourTwo. “Karena aku akan bermain menghadapi dia dengan Chelsea secepatnya.”

“Kalau dia mencetak gol dengan Belgia tidak apa-apa, tapi akan menjadi hal yang bagus kalau dia tidak mencetak gol dengan Manchester United.”

Lukaku menjalani debut bersama Belgia pada 2010 dan mengoleksi 78 caps. Lukaku juga adalah topskorer sepanjang masa Belgia yang kini telah mencetak 45 gol.

Exit mobile version