Site icon Beritaenam.com

Heboh di Tik-Tok, Lagu Anak Ini Ditonton Lebih dari 4,5 juta Kali

Faiha.

Beritaenam.com, Jakarta – Beberapa tahun lalu, muncul lagu Cari Pokemon menyusul heboh game Pokemon. Kini muncul lagu anak-anak berjudul Enak Susunya dan bikin gempar dunia maya. Sejak 16 Juli  2018 di YouTube, lagu “Enak Susunya” sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Lagu “Enak Susunya” juga sedang viral di platform video Tik Tok. Banyak konten kreator Tik Tok yang memanfaatkan lagu ini dengan penampilan yang seksi. Selain disukai, lagu “Enak Susunya” juga ternyata menuai pro kontra.

Di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan lagu ini karena liriknya dianggap tak cocok dinyanyikan anak-anak.

Meski begitu, tak semua warganet berpendapat sama. Banyak juga warganet membela, mereka menganggap, lagu “Enak Susunya” porno untuk orang-orang yang berpikiran kotor.

“Bukan masalah negatif thinking atau lagu anak-anak. Lah emang liriknya punya pesan tersembunyi yang hanya orang mesum aja yang ngerti. Akui aja jangan sok berpikir positif. Btw lagunya enak kok, mirip lagu tetangga,” kata seorang warganet.

“Think positif guys. This song ndak maksud yang kotor. Kalau memang otaknya sekejap berpikir negatif, open minded sedikit jo,” kata warganet lain, seperti dikutip dari tribunnews.com

“Enak Susunya” dinyanyikan oleh penyanyi cilik Faiha yang baru berusia delapan tahun.

Sebelum lagu “Enak Susunya”, Faiha juga mencuri perhatian lewat lagu “Cari Pokemon”.

“Saya suka minta susu ama mamah. Tahu-tahu dibuatin, udah gitu saya juga mau susu ada rasanya, jangan itu itu aja,” kata Faiha yang dihubungi via ponselnya.

 

 

Exit mobile version