Site icon Beritaenam.com

Honor Selangit, Alasan Sophia Latjuba Main Film Horor

Sophia Latjuba.

Beritaenam.com, Jakarta – Sebagai bintang film papan atas, honor tentu menjadi hal utama. Hal itu berlaku buat Sophia Latjuba. Ia mau main film horor dan menguras tenaga lebih di film Mata Batin 2, karena honornya selangit

“Selain ceritanya bagus, juga nggak munafik soal honor hehehe,” aku Sophie, usai peluncuran film terbarunya yang bertajuk Mata Batin 2.

Selain honornya selangit, diakui Soohie, juga karena kerja sutradara sekaligus produser Hitmaker Studio, Rocky Soraya profesional dan hasil film karyanya penontonnya jutaan.

“Saya bangga bisa kerjasama dengan sutradara film yang karyanya dimintai jutaan penonton. Selain itu, beliau sangat royal dalam hal honorarium,” katanya

Ibunda Eva Celia ini mengaku enjoy main film horor Mata Batin 2, karena tantangannya tidak kalah dengan cerita drama pada umumnya.

“Adegannya banyak actionnya, padahal kostumnya daster sama sendal jepit. Lari-lari gitu. Jadi lumayan melelahkan, apalagi usia saya nggak muda.” Ujar Sophie.

Sophie menegaskan dirinya akan bermain film horor, selama ceritanya bagus, digarap secara profesional.

“Jadi buat saya nggak ada perbedaan genre, mau drama maupun horor. Selama ceritanya keren, pasti saya terima,” tandas Sophia Latjuba (Nia K)

Exit mobile version