Site icon Beritaenam.com

Horoskop Harian: 13 Oktober 2020

Bulan memasuki Virgo secara praktis pada pukul 12:55, kemudian selaras dengan Uranus, planet tak terduga pada pukul 16:35, membantu kami menyelesaikan kecelakaan dan menemukan rencana cadangan.

Pada pukul 18:25 matahari berhadapan dengan pejuang Mars — kebuntuan yang membuat frustrasi dan membutuhkan kompromi.

Percakapan mengalir saat bulan dengan lembut terhubung dengan pembawa pesan Merkurius pada pukul 20:19, tetapi kami mengulangi diri kami sendiri saat kemunduran Merkurius dimulai pada pukul 9:04 malam, menandakan penundaan dan miskomunikasi.

Kami peka terhadap keinginan dan kebutuhan kami saat bulan bertemu dengan Venus yang manis pada pukul 10:55.

Sepanjang waktu ET.

Aries

Bulan memasuki rumah kerja dan rutinitas Anda, menempatkan Anda dalam suasana hati yang produktif. Anda dapat melakukan percakapan yang akrab tentang keuangan Anda saat bulan terhubung dengan Merkurius. Kemunduran merkuri dimulai di sektor sensitif bagan Anda, mendorong Anda untuk menyembuhkan dan mendapatkan uang yang Anda miliki. Cobalah menjadi orang yang lebih besar saat matahari berhadapan dengan penguasa planet Anda, pejuang Mars, yang membuat frustrasi dan kelelahan.

Taurus

Anda berada dalam suasana sensual dan sosial saat bulan memasuki tanda bumi Virgo. Percakapan tentang hubungan Anda mengalir saat bulan terhubung dengan Merkurius. Anda masih memproses hal yang sama dan mendiskusikan persyaratan komitmen interpersonal Anda. Anda bisa yakin bahwa Anda tahu apa yang Anda inginkan saat bulan bertemu dengan Venus, planet keinginan. Kemunduran merkuri dimulai di rumah hubungan Anda, membawa bagasi masa lalu.

Gemini

Anda sedang ingin merasa nyaman di rumah dan menelepon keluarga Anda saat bulan memasuki sektor domestik Anda. Peningkatan produktivitas datang saat bulan terhubung dengan pembawa pesan Merkurius, mendorong kolaborasi. Harapkan penundaan dan jalan memutar saat Mercury retrograde dimulai di rumah kerja dan rutinitas Anda. Jadwalkan waktu untuk keterlambatan.

Kanker

Ini hari yang sibuk dengan bulan di rumah komunikasi dan perjalanan Anda. Panggilan telepon dapat mencapai banyak hal karena bulan terhubung dengan utusan Merkurius. Retrograde merkuri dimulai di rumah kencan dan pertemanan Anda, tiba-tiba memunculkan wajah-wajah lama yang sudah dikenal. Anda bisa mengatakan hal-hal baik saat bulan bertemu dengan Venus yang manis. Tetap bersabar saat matahari berhadapan dengan pejuang Mars, menimbulkan masalah dengan keseimbangan kehidupan kerja Anda.

Leo

Uang ada di pikiran Anda saat bulan memasuki sektor keuangan Anda. Perjalanan berbelanja sesuatu untuk mendekorasi rumah Anda produktif karena bulan terhubung dengan utusan Merkurius. Anda dapat mengembalikan atau merenovasi beberapa barang di ruang Anda selama periode retrograde Merkurius ini, yang dimulai malam ini.

Virgo

Setelah beberapa istirahat Anda kembali ke kamar saat bulan memasuki tanda Anda. Anda lebih sensitif sekarang, jadi waspadalah dengan apa yang Anda biarkan masuk ke lingkungan Anda. Bulan terhubung dengan penguasa planet Anda, pembawa pesan Merkurius, dan resolusi kolaboratif ditemukan. Anda dapat merevisi kontrak dan komitmen Anda pada periode retrograde Mercury ini, yang dimulai hari ini.

Libra

Anda akan menjaga kerahasiaan, Libra, saat bulan memasuki sektor tersembunyi di bagan Anda. Ini adalah waktu bagi Anda untuk menghasilkan uang sementara tidak ada yang melihat, dan kembali ke aliran pendapatan lama saat bulan terhubung dengan Merkurius. Retrograde merkuri dimulai, dan masalah uang lama muncul kembali untuk Anda pertimbangkan. Saat Mars berhadapan dengan matahari, bersabarlah dengan orang lain, karena mereka tidak memiliki rahmat yang secara alami diberkati.

Scorpio

Terhubung dengan teman dan penggemar Anda saat bulan memasuki rumah jejaring sosial Anda dan terhubung dengan Mercury yang cerewet. Bagikan kata-kata kasih sayang. Anda memikirkan kembali gaya komunikasi Anda dan mengubah beberapa hal saat Mercury retrograde dimulai pada tanda Anda, Scorpio. Mungkin rahasia sama sekali tidak menyenangkan.

Sagittarius

Popularitas Anda meningkat saat bulan memasuki rumah ketenaran dan reputasi Anda. Ada beberapa hal yang terjadi di balik layar yang bisa Anda pahami jika Anda bertanya kepada orang yang tepat saat bulan terhubung dengan Merkurius. Mercury retrograde adalah saat yang tepat untuk mengatur kesehatan mental Anda dan memahami bagaimana Anda telah berkembang dalam memproses ketakutan dan pikiran bawah sadar Anda.

Capricornus

Anda sedang ingin berbagi pikiran dan perasaan saat bulan memasuki tanda bumi Virgo. Bulan terhubung dengan pembawa pesan Merkurius, dan Anda bisa menjadi bagian dari beberapa gosip yang menarik. Retrograde merkuri dimulai dan kolega lama serta anggota komunitas muncul kembali ke dalam hidup Anda untuk memeriksa kemajuan Anda. Anda diminta untuk menjaga wajah poker Anda saat matahari berhadapan dengan pejuang Mars, menciptakan stres dalam kehidupan pribadi Anda.

Aquarius

Segalanya menjadi sedikit sensitif saat bulan memasuki sektor psikis yang sensitif dari bagan Anda. Anda dapat menangani keuangan Anda sedikit lebih baik, bahkan secara kolaboratif, karena bulan dengan lembut terhubung dengan pembawa pesan Merkurius. Retrograde merkuri dimulai, membawa kembali peluang profesional lama.

Pisces

Anda berada dalam suasana romantis saat bulan memasuki rumah kemitraan Anda dan bertemu dengan Venus yang manis. Ini adalah waktu untuk menjalin ikatan dan benar-benar mengenal seseorang yang spesial. Carilah para mantan yang kembali ke kotak masuk Anda saat Mercury retrograde dimulai, membuat Anda bernostalgia dengan hubungan masa lalu.

Exit mobile version