Site icon Beritaenam.com

Horoskop Harian: 14 Oktober 2020

Bulan berhadapan dengan Neptunus yang melamun pada pukul 7:47 pagi, menimbulkan gangguan. Bulan selaras dengan Jupiter yang murah hati pada pukul 8:11 pagi, membantu kita mengatasi batasan, dan terhubung dengan planet listrik Pluto pada pukul 1:55, membawa segala sesuatunya menjadi ekstrem. Bulan selaras dengan Saturnus yang serius pada pukul 18:47, membumi kita dalam kenyataan.

Sepanjang waktu ET.

Aries

Bulan di rumah kerja dan rutinitas Anda berhadapan dengan Neptunus yang mengganggu, membuatnya mudah kehilangan jejak. Anda harus melihat gambaran yang lebih besar dan tetap menjalankan tugas! Mungkin setelah istirahat sejenak, Anda bisa kembali menjadi kebiasaan saat bulan selaras dengan taskmaster Saturnus. Perhatikan hadiahnya.

Taurus

Bulan di sesama bumi menandakan Virgo memiliki kepala Anda di langit, melamun tentang kesenangan dan seks saat berhadapan dengan Neptunus yang terganggu. Gunakan waktu ini untuk memvisualisasikan situasi romantis ideal Anda, dan kemudian temukan batasan dari fantasi ini saat bulan selaras dengan Saturnus, planet pembatas.

Gemini

Bulan di rumah kerumahtanggaan Anda membuat Anda memilah-milah kehidupan pribadi Anda, tetapi karier Anda mengalihkan Anda dari menemukan landasan sekarang. Anda bersemangat untuk berbagi sumber daya dengan orang lain dan menjelajahi batasan pribadi Anda saat bulan selaras dengan Jupiter, Pluto, dan Saturnus.

Kanker

Bulan di rumah komunikasi Anda membuat Anda sibuk, tetapi hati-hati terhadap hal-hal yang tidak terlihat seperti apa! Bulan berhadapan dengan Neptunus, planet fantasi, dan kesalahpahaman berlimpah. Bulan selaras dengan Saturnus, membantu Anda menggunakan hubungan dan mitra terpercaya Anda sebagai jangkar.

Leo

Berbelanja tidak akan menyelamatkan Anda dari masalah Anda, Leo. Bulan berhadapan dengan Neptunus yang melamun, dan membuat daftar keinginan atau tidak pernah “membeli” adalah penggunaan yang lebih tepat dari keinginan materialistis saat ini. Anda bersedia bekerja untuk apa yang Anda inginkan saat bulan selaras dengan Saturnus yang serius, membantu Anda mengatur diri.

Virgo

Bulan dalam tanda Anda menghubungkan Anda dengan kebutuhan Anda. Bulan berhadapan dengan Neptunus yang melamun, menemukan Anda mengidealkan orang lain dan hubungan Anda. Mungkin saja Anda memotongnya terlalu banyak. Anda menjadi lebih ketat dengan waktu dan energi Anda saat bulan selaras dengan Saturnus yang serius.

Libra

Bulan di rumah peristirahatan dan rehabilitasi Anda membuat Anda mengikat ujung-ujung yang longgar, jauh dari pandangan orang lain. Ini bisa terasa sepi tetapi produktif saat Anda membuat kemajuan di rumah dan dengan kesehatan Anda. Praktikkan pembatasan saat bulan selaras dengan Saturnus.

Scorpio

Anda merasa sosial dan idealis saat bulan di sektor sosial Anda berhadapan dengan Neptunus yang indah. Anda menyambut teman baru dan mengembangkan komunitas Anda, membawa orang-orang ke lingkaran dalam dan kru Anda saat bulan selaras dengan Jupiter, planet pertumbuhan.

Sagittarius

Anda sensitif tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda, dan ini adalah titik kerentanan karena bulan melawan Neptunus yang idealis. Anda harus membuat kompromi antara cita-cita dan keinginan Anda untuk menjadi populer. Anda melihat konsekuensi material saat bulan selaras dengan struktur Saturnus.

Capricornus

Anda belajar lebih banyak dan mendapatkan pengalaman langsung saat bulan menerangi rumah Anda untuk pendidikan tinggi dan filosofi. Anda harus melepaskan beberapa idealisme saat bulan berhadapan dengan Neptunus. Ada pemahaman praktis karena bulan selaras dengan penguasa planet Saturnus.

Aquarius

Anda mendapatkan pemahaman tentang hal-hal yang perlu diubah agar Anda berkembang dan menjadi terobosan saat bulan menerangi rumah transformasi Anda. Bulan selaras dengan penguasa planet Anda Saturnus, dan Anda akan merasa nyaman dengan hal yang tidak diketahui.

Pisces

Anda hanya ingin terhubung dengan orang lain dan memelihara hubungan Anda saat bulan menerangi sektor kemitraan Anda. Anda mungkin merasa kurang, atau seperti hubungan Anda tidak memenuhi standar dan ekspektasi tinggi Anda, karena bulan berhadapan dengan Neptunus yang idealis dan terhubung dengan Saturnus yang ketat.

Exit mobile version