Site icon Beritaenam.com

Horoskop Harian: 17 Oktober 2020

[ad_1]

Bulan memasuki Scorpio yang penuh rahasia pada jam 1:05 pagi. Serendipity dan kecelakaan terjadi saat bulan berhadapan dengan Uranus, planet kejutan pada pukul 15.37 — miliki rencana cadangan! Bulan bertemu dengan Merkurius yang mundur pada pukul 17:52, membantu kita untuk berefleksi dan berkomunikasi melalui kekacauan.

Sepanjang waktu ET.

Aries

Anda tidak takut untuk menyentuh topik yang sensitif saat bulan memasuki sektor psikis yang sensitif dari bagan Anda. Kenali apa yang dimiliki orang lain dan apa yang mereka butuhkan saat bulan bertemu dengan pembawa pesan Merkurius. Masalah keuangan diselesaikan.

Taurus

Terhubung dengan orang lain saat bulan memasuki rumah kemitraan Anda, mendorong ikatan dan komitmen antarpribadi. Anda bisa merasa tidak tenang dan seperti Anda perlu mengomunikasikan kebutuhan akan lebih banyak ruang atau sesuatu yang istimewa saat bulan berhadapan dengan Uranus yang unik dan bertemu dengan utusan Merkurius.

Gemini

Meskipun ini akhir pekan, Anda merasa produktif. Bulan memasuki rumah kerja dan gaya hidup Anda, mendorong Anda untuk melihat kebiasaan Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan diri. Bulan bertemu dengan pembawa pesan Merkurius, dan tubuh Anda berbicara.

Kanker

Hal-hal menjadi genit dan sosial saat bulan memasuki rumah persahabatan dan kesenangan Anda. Beberapa undangan dan berita tak terduga menghampiri Anda saat bulan berhadapan dengan Uranus dan bertemu dengan pembawa pesan Merkurius. Mungkin sudah waktunya mengambil risiko.

Leo

Anda lebih suka tinggal dan merasa nyaman akhir pekan ini dengan bulan yang menerangi sektor pribadi bagan Anda. Mungkin ada beberapa tuntutan tak terduga untuk kehadiran Anda, namun, saat bulan berhadapan dengan Uranus, planet kejutan. Cukup aktifkan tanggapan otomatis Anda dan tunggu hingga hari Senin.

Virgo

Ada banyak percakapan yang harus dilakukan akhir pekan ini saat bulan memasuki rumah komunikasi Anda. Plus, Mercury masih retrograde, mengharuskan Anda bekerja ekstra untuk menjelaskan berbagai hal dan mengulanginya sendiri. Anda mempelajari informasi baru dan perlu menangani berbagai hal dengan cepat saat bulan berhadapan dengan Uranus.

Libra

Saatnya melakukan inventarisasi, Libra. Bulan memasuki sektor keuangan Anda, meminta Anda untuk melihat apa yang Anda miliki dan pergi berbelanja untuk apa yang Anda butuhkan. Anda dapat merenovasi dan menggunakan kembali berbagai hal saat bulan berhadapan dengan Uranus yang inventif dan bertemu dengan Merkurius yang licik.

Scorpio

Anda kembali ke kamar setelah beberapa waktu saya saat bulan memasuki tanda Anda, Scorpio. Orang lain dapat membuat rencana spontan saat bulan berhadapan dengan Uranus, planet kejutan, tetapi dengarkan apa yang dikatakan tubuh Anda saat bulan bertemu dengan pembawa pesan Merkurius.

Sagittarius

Saatnya meluangkan waktu untuk diri sendiri, Sagitarius. Bulan memasuki sektor rahasia bagan Anda, meminta Anda untuk keluar dari grid dan melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. Anda bisa mengenal diri Anda lebih baik karenanya. Beberapa meditasi reflektif di hutan terdengar seperti sebuah rencana.

Capricornus

Setelah bergairah tentang sebuah proyek baru, inilah saatnya untuk terhubung dengan orang-orang yang dapat mewujudkannya — atau sekadar bersosialisasi. Bulan memasuki rumah komunitas Anda, mengundang Anda untuk terhubung dengan kerumunan. Anda terhubung dengan teman lama saat bulan bertemu Merkurius.

Aquarius

Betapapun berbeda yang Anda inginkan, Anda tetap sensitif tentang apa yang orang pikirkan tentang Anda. Bulan memasuki rumah ketenaran dan reputasi Anda, menghubungkan Anda dengan citra publik Anda. Anda siap mencoba sesuatu yang baru saat bulan berhadapan dengan Uranus yang inventif. Anda berbunyi saat bulan bertemu dengan Merkurius yang mundur, jadi periksa kembali pekerjaan Anda.

Pisces

Setelah menghadapi beberapa perubahan besar, inilah saatnya bagi Anda untuk mengembangkan dan mempelajari apa yang ada di luar sana. Bulan memasuki rumah pembelajaran dan spiritualitas Anda, meminta Anda untuk memperluas cakrawala Anda. Bulan bertemu dengan pembawa pesan Merkurius, dan Anda meninjau hal-hal yang pernah Anda pelajari, mendapatkan pemahaman baru.

Ingin horoskop ini dikirim langsung ke kotak masuk Anda? Klik di sini untuk mendaftar buletin.

[ad_2]

Exit mobile version