Site icon Beritaenam.com

Horoskop Harian: 18 Oktober 2020

[ad_1]

Suasana damai datang saat bulan di Scorpio yang sensitif dengan lembut terhubung dengan Venus yang manis pada pukul 6:05 pagi. Perasaan terluka ditenangkan saat bulan selaras dengan psikis Neptunus pada pukul 6:27 pagi. Minta bantuan saat bulan terhubung dengan Jupiter yang murah hati pada pukul 19.38. Matahari berbenturan dengan Saturnus yang serius pada pukul 09.57, mendapati kita menghadapi ujian kenyataan yang sulit — kita belum siap dan harus belajar lebih banyak lagi! Berhati-hatilah agar tidak jatuh pada potensi alih-alih yang nyata: Pada pukul 10:48 Venus, planet cinta berhadapan dengan Neptunus yang idealis. Kami mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pola psikologis kami saat bulan terhubung dengan planet listrik Pluto pada pukul 12:42. Resolusi praktis menyusul saat bulan terhubung dengan Saturnus yang serius pada pukul 17:42.

Sepanjang waktu ET.

Aries

Anda menahan orang lain dengan standar yang sangat tinggi saat matahari berbenturan dengan Saturnus, planet jasa dan kerja keras. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa orang-orang tidak cukup baik atau hubungan Anda tidak memenuhi harapan yang tinggi, pertimbangkan bahwa segala sesuatunya setengah matang dan perlu lebih banyak waktu untuk berjalan dengan baik.

Taurus

Tidak semua yang berkilau itu emas, Taurus. Penguasa planet Venus Anda berhadapan dengan Neptunus, planet kepercayaan, dan ada idealisme yang harus Anda hadapi. Hanya karena seseorang memperhatikan Anda tidak berarti mereka adalah cinta dalam hidup Anda. Tentu saja, ini saat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan berhubungan dengan spiritualitas Anda.

Gemini

Orang lain memiliki batasannya sendiri, Gemini, dan itu dapat menghentikan Anda untuk bersenang-senang, atau itu dapat mengajari Anda tentang bagaimana menghormati kebutuhan mereka sambil tetap menikmati diri Anda sendiri sepanjang waktu. Matahari di rumah teman kencan dan pertemanan Anda berbenturan dengan Saturnus, planet penolakan. Sesuatu harus berubah!

Kanker

Penolakan tidak akan terlalu menyakitkan jika Anda hanya memahami bahwa orang lain memiliki masalah sendiri, terlepas dari Anda! Matahari berbenturan dengan Saturnus, planet kesulitan, yang membuat Anda menavigasi batasan dan aturan pribadi orang lain dengan cara yang baru dan rumit. Terkadang bukan Anda yang sebenarnya, melainkan mereka.

Leo

Hanya ada 24 jam dalam sehari, Leo. Semuanya ada batasnya. Anda menemukannya saat matahari berbenturan dengan Saturnus, planet struktur dan batas. Anda tidak bisa terlalu memaksakan diri, sebanyak yang Anda inginkan. Sebaliknya, temukan otoritas pada topik tersebut, siapa yang dapat bekerja ekstra untuk Anda saat bulan terhubung dengan Jupiter.

Virgo

Anda bukan keset, Virgo. Venus berhadapan dengan Neptunus yang idealis, dan Anda dapat memberikan manfaat dari keraguan kepada orang-orang, atau menyingkir karena Anda tidak ingin percaya bahwa mereka tidak seburuk yang Anda ketahui. Gunakan kacamata berwarna mawar ini untuk menggairahkan diri sendiri, bukan orang lain.

Libra

Banyak hal berubah, dan Anda memiliki keputusan akhir dalam partisipasi Anda. Matahari berbenturan dengan Saturnus, planet struktur, dan Anda menangani beberapa standar yang sangat mengakar yang Anda warisi dari orang tua Anda. Ini juga bisa berarti Anda mengubah banyak hal di rumah. Hindari perfeksionisme, itu tidak mungkin!

Scorpio

Bulan dalam tanda Anda membuat Anda berhubungan langsung dengan sumber perasaan Anda. Anda sangat sensitif, terutama saat bulan terhubung dengan Neptunus. Jika Anda minum atau mengonsumsi zat, pastikan Anda juga berlatih secukupnya dan minum banyak air. Anda dapat dengan mudah melakukannya secara berlebihan!

Sagittarius

Anda bisa tersesat dalam khayalan tentang penampilan Anda di depan umum, jadi cobalah berpegang pada sesuatu dan pegang diri Anda saat Venus yang estetika berhadapan dengan Neptunus, planet fantasi. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan memanfaatkan sesuatu di dunia lain, tetapi jangan pasang taruhan Anda. Sebagian besar adalah proyeksi.

Capricornus

Anda memiliki rasa disiplin dan pengendalian diri yang sangat kuat, dan itulah yang dibutuhkan hari ini! Matahari berbenturan dengan penguasa planet Anda Saturnus, dan Anda siap mengeluarkan penolakan saat terlihat. Ketahuilah bahwa ini juga merupakan kesempatan bagi Anda untuk membangun sesuatu yang baru, atau untuk lebih memahami bagaimana Anda menahan diri.

Aquarius

Anda ingin orang-orang menghargai Anda dan semua yang telah Anda lakukan, lebih dari biasanya, saat bulan bergerak melalui rumah reputasi dan ketenaran publik Anda. Anda akan terkejut mengetahui apa yang ada di luar sana. Jika Anda hanya bertanya, Anda dapat menghubungkan hal-hal yang Anda butuhkan saat bulan selaras dengan Jupiter, Pluto, dan Saturnus.

Pisces

Anda cenderung melihat yang terbaik dalam diri orang lain dan sangat pemaaf, dan hari ini tidak terkecuali. Venus, planet cinta, berhadapan dengan Neptunus yang idealis. Meskipun memaafkan dan menyembuhkan itu baik, Anda juga harus ingat untuk tidak memberikan semua akses ke hati Anda. Hanya undang orang-orang favorit Anda masuk!

Ingin horoskop ini dikirim langsung ke kotak masuk Anda? Klik di sini untuk mendaftar buletin.

[ad_2]

Exit mobile version