Site icon Beritaenam.com

Ibrahimovic Semakin dekat ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic.

Beritaenam.com – Bomber gaek LA Galaxy, Zlatan Ibrarhimovic, dikabarkan semakin dekat kembali ke AC Milan dalam waktu dekat. Hal ini diberitakan situs web Football Italia.

Sebelumnya, Ibrahimovic dikabarkan menyetujui secara prinsip gaji 2,2 juta euro atau setara 36,6 miliar rupiah dalam ikatan 6 bulan di San Siro.

Selain itu, terkuak pula opsi perpanjangan kontrak Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu bisa mendapat kontrak satu hingga dua tahun andai AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Isu transfer ini mencuat setelah mantan pelatih AC Milan, Leonardo, menjabat sebagai Direktur Tekhnik klub pada Juli lalu.

Faktor kedekatan membuat Leonardo membuka opsi membawa Ibraihomovic kembali ke San Siro. Untuk diketahui, Leonardo adalah orang yang membuat Paris Saint-Germain mendapatkan Ibrahimovic dari AC Milan pada 2012 lalu.

Saat itu, Leonardo menjabat sebagai Direktur Sepak Bola PSG. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, juga tidak menampik kemungkinan kliennya kembali berseragam merah hitam.

Kenangan manis juara Liga Italia tahun 2011 dan hubungan dengan Leonardo menjadi faktor penting bagi Raiola.

Saat ini, Irahimovic masih terikat kontrak dengan LA Galaxy hingga Desember tahun depan. Bukan tidak mungkin Ibrahimovic akan pindah pada bursa Januari mendatang karena kompetisi MLS musim depan baru akan mulai Maret mendatang.

Selama memperkuat AC Milan, pemain berpostur raksasa itu menggelontorkan 56 gol dalam 85 partai.

Exit mobile version