Site icon Beritaenam.com

Imunitas Lebih Terjaga dengan Pinus Merah Korea

Jakarta, 28 Juni 2021 – Di masa pandemi seperti sekarang ini, meningkatkan imunitas tubuh telah menjadi satu keutamaan yang harus dipenuhi. Berbagai upaya pun dilakukan demi ‘mendongkrak’ imunitas, mulai dari istirahat cukup, berjemur, berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, membuat minuman herbal, hingga melakukan hobi seperti bersepeda ataupun bercocok tanam.

 

Berbicara mengenai asupan, untuk melengkapi nutrisi alami yang dibutuhkan oleh tubuh agar imunitas tetap terjaga salah satunya dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi red pine korea dan minyak ikan.

 

Red Pine (daun pinus merah) merupakan tanaman berbunga merah yang hanya tumbuh di pegunungan, daerah bebas polusi sehingga memiliki khasiat yang paling ampuh bagi kesehatan tubuh. Seperti membantu melancarkan peredaran darah agar badan tetap bugar, melarutkan plak dalam pembuluh darah, membantu mengontrol tekanan darah, membantu mengatur tingkat gula darah, mengandung kadar antioksidan yang tinggi untuk mencegah kanker.

 

Selain Red pine, yang bagus di konsumsi oleh tubuh adalah minyak ikan yang mengandung dua jenis asam lemak omega 3  yaitu asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) yang diketahui dapat memberikan berjuta manfaat kesehatan.

 

“EPA dan DHA ini pun telah terbukti sejak lama ampuh untuk menangkal risiko berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, obesitas, diabetes, menurunnya fungsi penglihatan, liver, bahkan hingga penyakit mental seperti depresi,” ungkap Darmawan, Pakar Kesehatan PT Tradisi Untuk, dalam keterangan persnya di Jakarta (28/6).

 

Lebih lanjut Darmawan mengungkapkan, kelebihan lain dari mengkonsumsi red pine dan minyak ikan secara teratur, selain menurunkan risiko berbagai penyakit tentu saja imunitas tubuh pun menjadi lebih kuat lagi.

 

“Dan hal ini sesuai dengan komitmen Merial Red Pine Korea untuk mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inovasi suplemen alami yang dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh.” Papar Darmawan.

 

Merial Red Pine Korea, suplemen kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT Tradisi Untuk Semesta (TRUST) merupakan suplemen dengan bahan alami yang dapat memberikan manfaat kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menurunkan hipertensi secara perlahan, membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi yang berhubungan dengan arthritis, menurunkan lemak jahat dalam darah, serta mengurangi pertumbuhan plak Aterosklerosis.

 

“Dalam setiap butir kapsul Merial Red Pine Korea mengandung pinus merah korea, minyak ikan, dan juga, Eicosapentaenoic acid, & Docosehaxaenoic acid yang memiliki manfaat kesehatan lebih banyak lagi sehingga imunitas tubuh pun dapat terjaga dan lebih kuat lagi menghadapi paparan penyakit ataupun virus dari luar,” ujar Tole Sutrisno, Direktur Operasional PT TRUST.

 

Sutrisno menandaskan bahwa minyak Merial juga telah mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. “Kami selalu berupaya untuk memberikan rasa aman bagi konsumen untuk itu PT TRUST sebagai produsen tunggal Merial telah didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan SDM professional yang memiliki kompetensi di bidangnya,” Tutup Sutrisno.

Exit mobile version