Site icon Beritaenam.com

Inara Rusli Menjawab Soal Hubungannya dengan Ivan Gunawan

Oplus_0

Jakarta – Inara Rusli baru-baru ini ramai dijodohkan oleh netizen dengan Ivan Gunawan. Kabar ini muncul setelah keduanya terlihat bekerja sama dalam sebuah proyek dan sering tampil bersama di acara televisi.

Isu perjodohan ini bermula dari kedekatan mereka dalam acara Brownis yang tayang di Trans TV. Banyak yang bertanya-tanya tentang hubungan mereka setelah melihat keakraban keduanya di layar kaca.

Inara Rusli (sumber: Ig @mommy_starla)

Dalam sebuah wawancara di studio Trans TV, Ivan Gunawan memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Inara. “Nggak ada hubungan apa-apa ya, sejauh ini kita masih saling support memberikan masukan yang positif satu sama lain,” ungkap Ivan.

Inara Rusli yang mendengar pernyataan Ivan Gunawan, tersenyum dan menjelaskan bagaimana mereka bisa dekat. “Kalau waktu itu gara-gara katanya Kak Igun dibilang mirip sama Virgoun kan, dia chat,” ucap Inara. Ivan menambahkan bahwa mereka juga bertemu saat acara buka puasa bersama dengan salah satu teman.

Inara Rusli & Ivan Guanawan (sumber: Ig @mommy_starla

Ivan Gunawan dan Inara Rusli kerap berkomunikasi secara intensif, terutama setelah proyek kerja sama mereka. “Soalnya waktu itu dapat kerjaan dari Kak Igun jadi waktu deal aku WA, ‘Kak ini deal ya alhamdulillah’ gitu jadi sering WA,” lanjut Inara.

Ivan Gunawan mengaku senang bisa dekat dengan Inara. Baginya, ibu tiga anak itu adalah sosok yang cantik dan menarik. “Kak Igun juga baik, care sama orang, rapi, pintar dalam berpenampilan,” tambah Inara Rusli.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version