Site icon Beritaenam.com

Ingin Total Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Maman Mundur Dari LDNU

Maman Imanulhaq.

Beritaenam.com, Jakarta – Direktur relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, ingin total memenangkan pasangan nomor urut 01 itu pada Pilpres 2019.

Maman menanggalkan jabatannya sebagai Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (LD PBNU) periode 2015-2020.

“Saya sendiri yang mengusulkan pergantian dan merekomendasikan sejumlah nama. Alhamdulillah SK baru kepengurusan LD PBNU telah keluar. Saya ucapkan selamat berjuang, semoga Allah meridai setiap langkah perjuangan kita untuk NKRI maslahah,” tutur Maman di Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Jum’at (26/10/2018).

Maman menegaskan dirinya sepenuh hati mengemban tugas sebagai direktur relawan Jokowi-Amin. Dia ingin bertanggung jawab dengan amanah itu.

“Menjadi ketua tim relawan ini juga adalah mandat PBNU, spiritnya tentu bagaimana kita mengawal pemenangan pimpinan tertinggi kita, Rais Aam KH Ma’ruf Amin untuk menang berjuang bersama Pak Jokowi. Sebuah kepercayaan yang harus dijawab dengan kerja keras, soliditas NU karena kita sudah bicara harga diri, marwah perjuangan NU untuk mengawal NKRI,” ucapnya, seperti dikutip dari detik.com

“Banyak fitnah menyerang Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf, ini tentu perlu dilawan dengan kebersamaan dan kerja cerdas. Semoga Allah menguatkan kita agar mampu mengantarkan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf sosok pemimpin yang merakyat,” sebutnya.

Exit mobile version