Site icon Beritaenam.com

Ini 3 Manfaat Kecantikan yang Didapat Jika Konsumsi Buah Naga Secara Teratur

Buah naga.

beritaenam.com – Buah naga yang juga dikenal dengan nama dragon fruit saat ini sangat mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Buah dengan bentuk unik ini memang tengah menjadi primadona untuk dikonsumsi.

Buah naga dikenal karena kandungan antioksidannya yang cukup tinggi. Sudah jelas buah ini bisa menyehatkan tubuh jika dikonsumsi secara teratur.

Lalu apa manfaatnya buat kecantikan?

Berikut ini kami tampilkan aneka manfaat kecantikan yang bisa didapatkan dengan konsumsi buah naga secara teratur, seperti dilansir StyleCraze.

1. Melembapkan kulit dari dalam

Lebih dari separuh kandungan buah naga adalah air. Karena itulah buah ini bisa mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan kulit sehari-hari. Konsumsi buah naga secara teratur akan membantu melembapkan kulit dari dalam. Buah naga juga bisa dijadikan campuran masker yang menyejukkan kulit.

2. Menyehatkan kulit

Kandungan antioksidan yang dimiliki buah naga akan membuat kulit sehat. Jika kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi, kulit akan terhindar dari berbagai masalah kecantikan. Antara lain jerawat, kekusaman, dan kulit kering.

3. Mencegah penuaan dini

Buah naga dan kandungan vitamin C di dalamnya akan membantu kulit awet muda lebih lama. Vitamin C diperlukan oleh kulit untuk memproduksi kolagen. Sementara kolagen merupakan kunci dari kulit yang kenyal dan bebas keriput.

Demikian manfaat-manfaat kecantikan yang bisa didapatkan dengan konsumsi buah naga secara teratur.

Exit mobile version