Site icon Beritaenam.com

Ini Agenda Kampanye Terbuka Jokowi di Jawa Timur

Jokowi.

beritaenam.com, Jakarta – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo hari ini, Senin (25/3/2019), diagendakan melakukan tiga agenda kampanye terbuka di Jawa Timur. Mengawali agendanya, Jokowi bakal mengunjungi Kabupaten Banyuwangi dan menghadiri kampanye terbuka di alun-alunnya.

Usai dari Banyuwangi, Jokowi akan terbang ke Kabupaten Jember untuk bertemu ribuan masyarakat di sana. Di Jember, Jokowi bakal melakukan kampanye terbuka di Jember Sport Garden hingga Senin sore.

Bergeser dari Jember, Jokowi kembali terbang menuju Malang. Ia mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, untuk menggelar agenda ketiga kampanyenya.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari mengatakan, di Kota Malang, Jokowi akan bertemu dengan setidaknya 100 ribu pendukung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Ken Arok pada Senin malam nanti.

“Kita sudah koordinasi dengan KPU dan keamanan. Akan ada sekitar 100 ribu yang diperkirakan hadir Senin malam ini,” beber Sri Untari.

Ia menambahkan, di Kota Malang, agenda kampanye Jokowi akan berlangsung di ruangan tertutup untuk meminimalisasi kendala cuaca yang tidak menentu.

Capres petahana ini nantinya menginap selama satu malam di Bumi Singosari sebelum menuju Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa paginya dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang.

Exit mobile version