Site icon Beritaenam.com

Inter Milan Jalin Kesepakatan dengan Antonio Conte

Antonio Conte.

beritaenam.com – Inter Milan tampaknya sudah tidak ingin menggunakan jasa Luciano Spalletti pada musim 2019–2020. Rumor beredar menyebutkan I Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Spalletti.

Kabar mengenai kesepakatan Inter dan Conte itu ramai diyakini oleh sejumlah media Italia. Di antaranya adalah Sky Sport Italia, La Gzzetta dello Sport, La Repubblica, dan Sportitalia.

Menurut laporan media-media tersebut, Inter akan memberikan kontrak berdurasi tiga musim untuk Conte. Selama menjalani kontraknya, pelatih asal Italia itu juga diklaim akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp162 miliar) per musim.

Conte juga dikabarkan tetap bersedia melatih Inter andai tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan.

La Beneamata memang sedang berjuang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Mengingat, mereka harus bersaing dengan AC Milan dan Atalanta untuk memperebutkan posisi empat besar di Liga Serie-A Italia musim ini.

Saat ini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Namun, mereka hanya berjarak satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat kelima. Inter juga memiliki jumlah poin sama dengan Atalanta yang berada di peringkat ketiga.

Inter bukan satu-satunya tim yang dikaitkan dengan Conte. Pelatih asal Italia tersebut juga dikabarkan sedang diincar Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipastikan hengkang pada akhir musim ini. Namun, Conte diyakini lebih tertarik melatih Inter.

Exit mobile version