Site icon Beritaenam.com

Isyana Sarasvati Gelar Konser “Lost in Harmony, A Decade Live Concert” pada 16 Desember 2024

Jakarta – Isyana Sarasvati, penyanyi populer dengan genre pop, R&B, dan jazz di Indonesia, akan merayakan 10 tahun perjalanan kariernya melalui konser bertajuk “Lost in Harmony, A Decade Live Concert” yang digelar pada 16 Desember 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Isyana, yang dikenal luas setelah meluncurkan single “Tetap dalam Jiwa” pada tahun 2015, telah menunjukkan dedikasinya terhadap musik sejak kecil. Anak dari pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda ini menghabiskan masa kecilnya dengan latihan musik intensif, hingga 8-12 jam per hari, sebagai persiapan untuk berbagai kompetisi dan konser.

Dalam konferensi pers yang digelar di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu lalu, Isyana mengungkapkan rencananya untuk merilis single baru dalam waktu dekat sebagai bagian dari persiapan konser tersebut. “Sepertinya akan mengeluarkan beberapa single baru juga, karena sudah banyak hal-hal yang aku rasakan dan alami di tahun kemarin serta tahun ini, doakan saja,” ujarnya.

Isyana juga menyampaikan bahwa dirinya sedang dalam proses mengumpulkan cerita untuk album barunya, yang diharapkan dapat dirilis tahun ini. “Album belum, masih ngumpulin cerita-cerita karena semua yang aku ceritain berdasarkan cerita di sekitarku,” kata Isyana.

Namun, Isyana belum memberikan detail kapan single baru tersebut akan dirilis. “Yang penting-penting dulu lah,” tambahnya.

Untuk konser “Lost in Harmony, A Decade Live Concert”, Isyana akan bekerja sama dengan konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra, serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir untuk menghadirkan nuansa orkestra yang megah dalam penampilannya. Konser ini diharapkan dapat menjadi momen berkesan bagi para penggemar dan pencinta musik, sekaligus merayakan satu dekade perjalanan karier Isyana di industri musik Indonesia.

Exit mobile version