Site icon Beritaenam.com

Ivan Rakitic Bantah Rumor ke Inter Milan

Ivan Rakitic.

beritaenam.com – Ivan Rakitic dihubungkan dengan Inter Milan belakangan ini. Gelandang Barcelona itu membantahnya, dengan meminta jangan mengada-ada.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor transfer Rakitic ke Inter dari media Italia. Kakak sekaligus manajer Rakitic, Dejan Rakitic, disebut telah mengonfirmasi negosiasi kedua belah pihak.

Dalam rumor itu, Inter disebutkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau Rp 931,3 miliar untuk Rakitic. Pemain asal Kroasia itu lantas membantahnya.

Lewat Instastory di akun Instagramnya, Rakitic meminta rumornya ke Inter disetop. Ia menegaskan, dirinya masih ingin bertahan lama di Camp Nou.

“Jika Anda bisa berhenti mengada-ada, saya akan sangat mengapresiasinya,” tulis Rakitic, dalam tangkapan layar berita rumornya ke Inter.

“Saya hanya berkonsentrasi dengan Barcelona dan akan lanjut di sini hingga bertahun-tahun ke depan dan untuk meraih gelar ganda. Terlepas dari itu, manajer saya adalah Arturo Canales,” lanjut Rakitic, yang sekaligus meluruskan sosok agennya.

Musim ini, Rakitic membantu meraih gelar Liga Spanyol namun gagal di Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu berpeluang menyumbang satu gelar lagi dari Copa de Rey, di mana Blaugrana akan menghadapi Valencia di final pada 25 Mei 2019.

Exit mobile version