Site icon Beritaenam.com

Iwan Fals Gelar Tur Konser “Gaung Merah SeGALAnya” di 25 Kota Mulai Juni 2024

Oplus_0

Jakarta – Virgiawan Liestanto, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Iwan Fals, akan menggelar tur konser bertajuk “Gaung Merah SeGALAnya” di 25 kota di Indonesia mulai Juni 2024. Acara ini dijadwalkan berlangsung hingga Februari 2025.

“Insya Allah berjalan di tahun 2024-2025 di 25 kota. Daerah-daerah yang dipilih pastinya akan berbeda dari tahun lalu,” ujar Fabio Junot Ardelto, perwakilan Gaung Merah, dalam konferensi pers yang digelar di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Tur konser ini akan dimulai pada 8 Juni 2024 di Sukabumi, Jawa Barat, dan akan berlanjut ke berbagai kota lainnya termasuk Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Gaung Merah SeGALAnya: Hiburan Gratis yang Komprehensif

Gaung Merah SeGALAnya tidak hanya akan menampilkan musik, tetapi juga film dan kuliner. “Acara ini tidak dipungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” tambah Fabio dengan penuh semangat.

Sejumlah artis ternama seperti Iwan Fals & Band, T’KOOS Band, dan musisi lainnya dijadwalkan tampil dalam acara ini. “Saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

Iwan Fals juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kolaborasi ini, “Saya menikmati itu, buat saya itu hal yang baru. Ternyata, dari dulu dan sekarang itu semangatnya sama,” ujarnya.

Komitmen terhadap Lingkungan dan Kualitas Abadi

Gaung Merah SeGALAnya pertama kali digelar pada tahun 2023 dengan slogan “One Stop Entertainment of Everlasting Experience”. Acara ini dirancang sebagai sarana apresiasi terhadap musik, sinema, dan kuliner Indonesia. Salah satu momen penting dalam acara ini adalah penyerahan gitar merah kepada Iwan Fals sebagai simbol dukungan agar terus produktif menghasilkan karya legendaris.

Selain itu, Gaung Merah juga menyerahkan 1958 bibit pohon dari empat jenis, yaitu bibit pohon Damar (1000 bibit), Jati Mas (700 bibit), Kelor (200 bibit), dan Gayam (58 bibit) yang akan ditanam sebagai representasi semangat everlasting.

Akses Gratis untuk Semua Penggemar

Gaung Merah SeGALAnya menawarkan pengalaman berbeda dengan tiket gratis. Pengunjung hanya perlu menunjukkan kartu identitas diri sebelum memasuki venue. “Gaung Merah SeGALAnya bertujuan untuk menyatukan segala hal yang berkualitas dan legendaris dari waktu ke waktu. Harapan kami, Gaung Merah SeGALAnya bisa membuat pengunjung di berbagai tempat yang kami lewati merasakan semangat merah yang menyala dari waktu ke waktu dalam diri mereka dan menjadi bagian dalam acara ini,” tutup Fabio.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Gaung Merah SeGALAnya 2024, silakan cek laman resmi Gaung Merah di @gaung_merah.

Exit mobile version